Kobbie Mainoo Jadi Pujaan Baru Manchester United, Bruno Fernades: Saya Sudah Melihat Bakatnya Sejak di Akademi!

Friday, 2 February 2024
Kobbie Mainoo Jadi Pujaan Baru Manchester United, Bruno Fernades: Saya Sudah Melihat Bakatnya Sejak di Akademi!
Kobbie Mainoo Jadi Pujaan Baru Manchester United, Bruno Fernades: Saya Sudah Melihat Bakatnya Sejak di Akademi!

BICARA BERITA Kobbie Mainoo memberikan wawancara pasca-pertandingan Premier League yang brilian menyusul kemenangan dramatisnya untuk Manchester United melawan Wolves pada hari Kamis.

Mainoo meraih kemenangan Liga Inggris Man United melawan Wolves pada menit ke-97 setelah Pedro Neto menyamakan kedudukan pada menit ke-95.

Pemain berusia 18 tahun itu menghasilkan momen ajaib untuk mencetak gol kemenangan tim Erik ten Hag saat ia menggilas Max Kilman sebelum melakukan serangan yang menakjubkan.

Baca Juga: Mohamed Salah Mulai Berlatih di Liverpool Pasca Cedera Hamstring di Piala Afrika

Meskipun mencetak gol Liga Premier pertamanya dalam karirnya, ia memiliki perayaan yang keren, menyenangkan Sir Alex Ferguson dalam prosesnya.

Setelah pertandingan, Mainoo berbicara kepada TNT Sports, di mana ia menyebut momen bintangnya sebagai 'mimpi yang menjadi kenyataan' dalam sebuah wawancara yang disusun.

Berbicara kepada Jules Breach, dia berkata: "Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan.

"Ini adalah tempat yang sulit untuk datang. Kami harus mendapatkan kemenangan. Saya masih belum turun darinya. Saya masih merasa seperti sedang bermimpi, jujur saja.

Baca Juga: Bursa Transfer Januari Sepi, Arsenal Justru Putus Kontrak Runar Alex Runarsson

"Untuk mulai bermain di Liga Premier untuk klub masa kecil saya sangat menakjubkan. Sekarang ini tentang mencoba memenangkan lebih banyak pertandingan."

Bruno Fernandes memuji anak muda itu, menambahkan: "Dua, tiga tahun yang lalu saya berkata kepada teman saya (dan) saya berada di Manchester dan dia ingin melihat beberapa pertandingan pemuda dan saya mengatakan pada saat itu nama Kobbie tanpa mengetahui dia akan menjadi bakat ini. "

Rasmus Hojlund, yang mencetak gol, juga memuji Mainoo setelah hasilnya. Dalam wawancara pasca-pertandingan lainnya, dia berkata:

Baca Juga: Inter Miami yang Turunkan Messi Dihantam 6 Gol Tanpa Balas oleh Al Nassr yang Tidak Memainkan Christiano Ronaldo

"Semua pemain berbicara tentang dia [ketika saya pertama kali bergabung], mengatakan dia adalah bakat generasi."

Artikel ini telah lebih dulu tayang di: bicaraberita.com

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler