Kylian Mbappe Dari Paris Saint-Germain Akan Bergabung Dengan Real Madrid Musim Panas Ini

Sunday, 4 February 2024
Kylian Mbappe Dari Paris Saint-Germain Akan Bergabung Dengan Real Madrid Musim Panas Ini
Kylian Mbappe Dari Paris Saint-Germain Akan Bergabung Dengan Real Madrid Musim Panas Ini

beritasebelas.com - Penyerang Paris Saint-Germain Kylian Mbappe dilaporkan telah memutuskan untuk pindah ke Real Madrid musim panas ini, dengan pemain internasional Prancis itu akan tiba di Bernabeu dengan status bebas transfer.

Menjelang akhir pekan lalu, pelatih kepala PSG Luis Enrique mengaku belum mengetahui rencana Mbappe musim panas ini, karena pemain berusia 25 tahun itu bisa mengakhiri kontraknya di Paris.

Mbappe diperkirakan akan bergabung dengan tim asuhan Carlo Ancelotti dengan status bebas transfer pada tahun 2022, tetapi ia akhirnya menandatangani kontrak baru dengan juara Prancis tersebut.

Baca Juga: Tottenham Hotspur Mengincar Kepindahan Musim Panas Untuk Riccardo Calafiori Dari Bologna

Berbagai laporan menyebutkan bahwa Real Madrid tidak akan siap untuk memasuki kisah lain untuk mantan pemain muda Monaco itu dan oleh karena itu menginginkan keputusan mengenai masa depannya pada awal tahun ini.

Menurut Le Parisien, Mbappe telah memilih untuk pindah ke Bernabeu, dan pengumuman dari penyerang tersebut kemungkinan akan terjadi dalam beberapa minggu ke depan.

Laporan tersebut mengklaim bahwa PSG yakin perjuangan untuk meyakinkan Mbappe agar tetap bertahan 'telah hilang', dan pemain Prancis itu menegaskan bahwa ia ingin pindah ke Real Madrid.

Baca Juga: Bayern Muenchen Mempertimbangkan Kepindahan Januari Untuk Gelandang Chelsea Mykhaylo Mudryk

Mbappe kembali tampil bagus untuk tim ibu kotanya selama musim 2023-2024, mencetak 29 gol dan mencatatkan tujuh assist dalam 28 penampilan di semua kompetisi.

Secara total, sang penyerang telah mencatatkan 288 penampilan untuk PSG, mencetak 241 gol dan mencatatkan 105 assist, namun sepertinya ini akan menjadi musim terakhirnya untuk klub.

Mbappe beraksi untuk tim Enrique pada Jumat malam, mencetak gol dan memberikan assist, saat juara bertahan mencatat kemenangan 2-1 atas Strasbourg.

Pemenang Piala Dunia 2018 ini telah memenangkan lima gelar Ligue 1 selama waktunya bersama PSG, tetapi ia belum pernah mengangkat trofi Liga Champions, yang paling mendekatinya pada tahun 2020, ketika tim Prancis itu mencapai final.

Mbappe akan berusaha membantu timnya memenangkan kejuaraan Ligue 1 lagi musim ini, dengan sang juara bertahan unggul sembilan poin dari tim peringkat kedua Nice di puncak.

PSG akan menghadapi Brest di babak 16 besar Coupe de France, sementara lawan babak 16 besar Liga Champions mereka adalah tim La Liga Real Sociedad.

Artikel ini telah lebih dulu tayang di: borneoglobe.com

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler