Linda Ngaku Sering Kerasukan Arwah Vina: Saya Punya Indra Keenam

Tuesday, 28 May 2024
Linda Ngaku Sering Kerasukan Arwah Vina: Saya Punya Indra Keenam
Linda Ngaku Sering Kerasukan Arwah Vina: Saya Punya Indra Keenam


BERITASEBELAS.COM - 
Malinda Putri atau Linda mengungkap bahwa dirinya sering kerasukan arwah Vina karena memiliki indra keenam.


Hal tersebut diungkap Linda di hadapan awak media usai menjalani pemeriksaan di Polres Cirebon Kota terkait kasus tewasnya Vina dan Eky delapan tahun silam. Dia diperiksa pada Senin, 27 Mei 2024 malam.


Linda mengatakan, kerasukan sudah sering dialami sejak masih duduk di bangku sekolah dasar (SD). Dia juga menegaskan, kerasukan roh Vina tidak hanya sekali dialami.


"Saya juga sering kesurupan begitu, saya punya indra keenam," ungkap Linda.


"Jadi saya kesurupan itu tidak disengaja, kesurupan Vina itu bukan pertama kali. Sudah sering, dari kecil itu saya memang punya kelebihan begitu," lanjutnya.


Pada kesempatan itu, Linda juga menyoroti beberapa ketidak sesuaian dalam film Vina Sebelum 7 Hari. Menurutnya, pembuatan film itu tidak akurat karena tidak melibatkan dirinya.


Linda mengaku tidak pernah diberitahu tentang proses pembuatan film tersebut. Kendati demikian, dia tidak keberatan dengan adegan kerasukan yang ditayangkan dalam film.


“Terkait saya yang difilmkan kerasukan, saya tidak keberatan,” imbuhnya.


Lebih lanjut, saat ditanya ihwal kedekatannya dengan Vina, Linda mengatakan mereka hanya teman biasa. “Cuma teman biasa, tidak sedekat (bukan teman dekat Vina) seperti yang di film,” kata Linda.


Bahkan, lanjut dia, saat hari kejadian, Sabtu malam 27 Agustus 2016 silam, ia sudah lama tidak menjalin komunikasi dengan Vina.


"Sudah lama, sudah lama banget (nggak kontakan sama Vina) lebih dari 6 bulan mungkin," demikian Linda.


Sumber: viva

SEBELUMNYA

Komentar

Artikel Terkait

Terkini