Liverpool Mengkonfirmasi Pembuatan Film Dokumenter tentang Musim Terakhirnya Jurgen Klopp

Thursday, 1 February 2024
Liverpool Mengkonfirmasi Pembuatan Film Dokumenter tentang Musim Terakhirnya Jurgen Klopp
Liverpool Mengkonfirmasi Pembuatan Film Dokumenter tentang Musim Terakhirnya Jurgen Klopp


beritasebelas.com – Klopp secara mengejutkan mengumumkan bahwa ia akan meninggalkan Liverpool pada akhir musim 2023/24, mengakhiri masa sembilan tahunnya yang termasyhur bersama klub.

Selama berada di Anfield, Klopp memenangkan gelar liga pertama klub dalam tiga dekade pada tahun 2020, serta Liga Champions UEFA, Piala FA, Piala Carabao, dan Piala Dunia Antarklub FIFA.

Manajer legendaris ini memasuki beberapa bulan terakhir masa jabatannya di Liverpool dan hampir menambahkan lebih banyak trofi ke dalam koleksinya yang sudah sangat banyak.

Baca Juga: Inilah Calon Manajer Liverpool Berikutnya, Diklaim Cocok Gantikan Jurgen Klopp!

The Reds saat ini duduk di puncak klasemen Liga Premier dan masih bersaing di Liga Eropa UEFA, Piala FA, dan Piala Carabao – memesan tempat mereka di final Piala Carabao berkat kemenangan semifinal baru-baru ini atas Fulham.

Liverpool kini telah mengungkapkan bahwa musim terakhir Klopp bersama klub kini akan menjadi bagian dari sebuah serial dokumenter, dan syuting untuk serial tersebut sudah berlangsung.

Pernyataan klub mengenai serial tersebut mengonfirmasi bahwa Lorton Entertainment, perusahaan di balik film Diego Maradona, akan memfilmkan, mengarahkan, dan memproduksi serial multi-episodik tentang Jurgen Klopp .

Baca Juga: Prabowo Sebut Makan Siang Gratis Siswa akan Berdayakan Petani: Tak Ada Lagi yang Mengeluh Tak Dibeli

"perjalanan klub hingga saat ini dan menceritakan kisah-kisah manusia dengan latar belakang epik" Klub Sepak Bola Liverpool."

Berbicara tentang serial ini, Klopp mengatakan bahwa dia bersemangat untuk memberikan para penggemar wawasan tentang musim terakhirnya di Liverpool:

"Dengan ini menjadi musim terakhir saya, saya pikir kami harus memberikan kesempatan langka bagi pemirsa untuk melihat lebih dalam tentang apa yang terjadi.

Baca Juga: Fitnah dan Hoaks Semakin Meningkat, TKN Prabowo Gibran Himbau Masyarakat Berhati-hati

Klub ini sangat istimewa: orang-orangnya, mulai dari penggemar kami hingga para pemain kami dan mereka yang bekerja keras di belakang layar, terus-menerus mengejar kesuksesan untuk Klub Sepak Bola Liverpool.

“Berkat serial dokumenter baru ini, pemirsa akan dapat melihat apa yang saya lihat setiap hari di klub hebat ini, dan lebih memahami orang-orang luar biasa itu.” *** Dedi Purnomo

Artikel ini telah lebih dulu tayang di: abchannel.id

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler