Mahfud MD Klaim Pihak Brigadir J Datang Padanya hingga Nangis, Martin Simanjuntak: Boleh Dong Minta Videonya

Friday, 2 February 2024
Mahfud MD Klaim Pihak Brigadir J Datang Padanya hingga Nangis, Martin Simanjuntak: Boleh Dong Minta Videonya
Mahfud MD Klaim Pihak Brigadir J Datang Padanya hingga Nangis, Martin Simanjuntak: Boleh Dong Minta Videonya

beritasebelas.com – Pernyataan Mahfud MD mengenai pihak mendiang Nofriansyah Yoshua Hutabarat atau Brigadir J dalam kasus Ferdy Sambo mendadak ramai.

Sebab, Mahfud MD menyampaikan bahwa pihak Brigadir J datang hingga nangis-nangis kepadanya.

Martin Lukas Simanjuntak menegaskan pihaknya tidak pernah sama sekali datang ke kantor Mahfud MD hingga menangis-nangis.

Ia pun meminta bukti agar Mahfud MD membuktikan bahwa pihaknya memang pernah datang ke Mahfud MD.

“Tidak ada peristiwa Kamaruddin, inang Irma, saya, dan keluarga datang ke kantornya nangis-nangis. Itu enggak ada. Kalau ada boleh dong minta videonya atau dokumentasinya,” kata Martin dikutip dari kanal YouTube Uya Kuya TV, Jumat, 2 Februari 2024.

Martin menjelaskan pihaknya bertemu Mahfud pada 1 Februari 2023 saat kasus Ferdy Sambo sudah masuk pada tahap tuntutan.

Ia pun mengaku sempat bertemu Mahfud dan bertanya mengenai tuntutan Richard Eliezer yang lebih tinggi dari terdakwa lainnya.

“Kita ketemunya 1 Februari 2023 dimana kasus itu sudah masuk dalam tahap penuntutan. Malah di situ saya nanya sama Pak Mahfud gimana Pak pendapat Bapak terkait tuntutan Richard kok tinggi banget. Karena kan dia dituntut itu lebih tinggi dari terdakwa yang lain selain Bapak FS,” jelasnya.

Baca Juga: Martin Simanjuntak Bantah Pernyataan Mahfud MD Soal Laporan Pembunuhan Brigadir J Mental-Mental

Selain itu, di internet juga beredar informasi bahwa ayah Brigadir J, Samuel Hutabarat, sempat bertemu dengan Mahfud pada Agustus 2022 lalu.

Martin membenarkan jika ayah Brigadir J pernah bertemu Mahfud, akan tetapi ia menegaskan bahwa hal tersebut dalam peristiwa yang berbeda dan tanpa kehadiran pihaknya.

Ia pun mengaku tidak mengetahui detail yang dibahas antara ayah Brigadir J dengan Mahfud.

Namun, jika melihat dari pemberitaan di internet diketahui ayah Brigadir J menyampaikan keluhan dan keyakinan tentang peristiwa pembunuhan di rumah Ferdy Sambo.

“Tapi yang disampaikan di video itu kan jelas Kamaruddin Simanjuntak, Irma Hutabarat, dengan keluarga menghadap Mahfud. Saya pastikan itu enggak ada peristiwa nangis-nangis bareng sama kita itu enggak ada,” ujarnya.

Artikel ini telah lebih dulu tayang di: ayojakarta.com

Komentar

Artikel Terkait

Terkini