Marselino Diturunkan, KMSK Deinze Sukses Rebut Puncak Klasemen Liga Belgia

Saturday, 3 February 2024
Marselino Diturunkan, KMSK Deinze Sukses Rebut Puncak Klasemen Liga Belgia
Marselino Diturunkan, KMSK Deinze Sukses Rebut Puncak Klasemen Liga Belgia



beritasebelas.com - Klub KMSK Deinze yang diperkuat Marselino Ferdinan berhasil naik ke puncak klasemen divisi dua Liga Belgia setelah menang atas klub NXT 1-0, pada Sabtu (3/2/2024) dini hari WIB.

KMSK Deinze sukses membawa pulang tiga poin krusial dalam laga yang digelar di Stadion Schier Velde, markas NXT.

Marselino Ferdinan yang baru kembali bergabung usai memperkuat Timnas Indonesia di Piala Asia 2023 turut dimainkan pada laga ini. Ia diturunkan mendekati akhir babak kedua.

Baca Juga: Selain Daniel Klein, Jairo Riedewald Juga Tertarik Bergabung ke Timnas Indonesia

Marselino Ferdinan diturunkan untuk menggantikan Guillaume De Schryver di menit ke-80. Eks pemain Persebaya Surabaya itu dimasukkan oleh pelatih Hans Somers bersamaan dengan Nicolas Mercier yang menggantikan Mamadou Kone.

Pemain berusia 19 tahun itu diberikan kesempatan bermain setelah menunjukkan penampilan apik di Piala Asia 2023. Marselino Ferdinan menjadi bagian penting di balik suksesnya Skuat Garuda mencetak sejarah lolos ke fase gugur usai memastikan tiket babak 16 besar Piala Asia 2023.

Deinze meraih kemenangan pada menit ke-71 berkat gol bunuh diri pemain tuan rumah. Hel itu terjadi usai pemain belakang NXT, Jano Willems mencetak gol ke gawang sendiri.

Baca Juga: Hasil Piala Asia 2023 : Sukses Comeback! korea Selatan Rebut Tiket ke Semifinal Usai Menang Dramatis Lawan Australia

Dengan kemenangan ini membuat Deinze naik ke puncak klasemen kompetisi kasta kedua Belgia.

Deinze berhasil meraih 38 poin dari 20 pertandingan. Saat ini Deinze berada di atas K. Beerschot VA dan Zulte Waregem yang menghuni posisi tiga besar klasemen dengan sama-sama mengoleksi 36 poin.

Artikel ini telah lebih dulu tayang di: kaltenglima.com

Komentar

Artikel Terkait

Terkini