Megawati Ingin PDIP Tak Berada di Zona Nyaman, Sinyal Oposisi?

Friday, 24 May 2024
Megawati Ingin PDIP Tak Berada di Zona Nyaman, Sinyal Oposisi?
Megawati Ingin PDIP Tak Berada di Zona Nyaman, Sinyal Oposisi?



BERITASEBELAS.COM  - Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri menginginkan seluruh kadernya tidak berada pada zona nyaman. Ia menegaskan, partai yang dipimpinnya memiliki kesabaran yang luar biasa. 

 

Hal tersebut disampaikan Megawati dalam pidato politiknya pada pembukaan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) ke-V PDIP di Beach City International Stadium Ancol, Jakarta Utara, Jumat (24/5).

 

"Partai kami adalah partai yang mempunyai keteguhan dan kesabaran yang luar biasa. Siapa yang enggak mau ngikut? ya iyalah, udahlah, enggak usah zona nyaman, zona nyaman melulu," kata Megawati.

 


Megawati pun mengingatkan ajaran Soekarno atau Bung Karno tentang kesabaran revolusioner. Ia menegaskan, PDIP harus tetap solid dan terus maju pantang mundur.

 

"Bung Karno mengajarkan kepada kita bahwa kita harus punya yang namanya kesabaran revolusioner. Bahwa kita terus bergerak, bergerak, solid bergerak, solid bergerak, terus, terus, maju terus, maju terus, tidak pantang mundur untuk apa? Mencapai kemenangan," tegasnya. 

 


Presiden RI ke-5 itu menambahkan, PDIP akan tetap solid bergerak hanya untuk kedaulatan rakyat Indonesia. Ia menegaskan, jika ada kader yang tak setuju untuj segera keluar dari PDIP.

 

"Untuk apa? supaya rakyat bisa menjadi benar-benar mempunyai kedaulatan rakyatnya. Itulah tugas dari partai kita, PDI Perjuangan. Siapa yang tidak setuju angkat tangan, eh kan selalu separo-separo. Apa artinya kalau tidak setuju sebagai ketua umum di sini saya mengatakan, keluar kamu, tidak perlu ikut dengan partai kami," pungkasnya.


Sumber: jawapos

SEBELUMNYA

Komentar

Artikel Terkait

Terkini