Megawati Semangati PPP: Nggak Usah Khawatir, Nanti Menang Lagi Kok!

Friday, 24 May 2024
Megawati Semangati PPP: Nggak Usah Khawatir, Nanti Menang Lagi Kok!
Megawati Semangati PPP: Nggak Usah Khawatir, Nanti Menang Lagi Kok!



BERITASEBELAS.COM -Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri merasa sedih Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dinyatakan tidak lolos parlemen pada Pemilu 2024. Sebab, PPP memiliki sejarah yang panjang bersama PDIP di masa lalu.


“Ada Pak Djan Faridz dulu juga jadi Ketua Umum PPP. Sama PPP itu kan waktu dulu waktu PDI itu kan suka bareng-bareng. Saya sedih sekali ini kenapa kok PPP tidak bisa masuk,” ucap Megawati dalam pidato politiknya di arena Rakernas V, Ancol, Jakarta pada Jumat (24/5).



Namun, Presiden Kelima RI itu meminta PPP tidak berkecil hati. Sebab, dia yakin partai berlambang Kabah yang bersejarah akan kembali berjaya kelak.


“Tapi nggak usah khawatir Pak, nanti menang lagi kok,” tegas Megawati disambut riuh tepuk tangan hadirin.


Dalam Rakernas V, turut hadir sejumlah tokoh parpol lain seperti Ketum Hanura Oesman Sapta Odang (OSO), Ketum Perindo Hary Tanoesoedibjo, hingga mantan Ketum PPP Djan Faridz.


Harir pula para menteri kabinet Indonesia Maju; Menparekraf Sandiaga Uno, Menkop UKM Teten Masduki, Menseskab Pramono Anung, Menkumham Yasonna Laoly, Mensos Tri Rismaharini, Menpan RB Azwar Anas.


Kemudian, hadir juga mantan Panglima TNI Andika Perkasa, Ketua DPR Puan Maharani, juga capres-cawapres yang diusung PDIP pada Pilpres 2024, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, serta ribuan kader PDIP lainnya


Sumber: RMOL

SEBELUMNYA

Komentar

Artikel Terkait

Terkini