Mel Mel Sebut Linda yang Rencanakan Supaya Egi Eksekusi Vina dan Eky

Monday, 27 May 2024
Mel Mel Sebut Linda yang Rencanakan Supaya Egi Eksekusi Vina dan Eky
Mel Mel Sebut Linda yang Rencanakan Supaya Egi Eksekusi Vina dan Eky



BERITASEBELAS.COM  - Mel Mel bercerita panjang lebar atas peristiwa mengenaskan yang dialami mendiang Vina Cirebon dan Eky yang meninggal dunia pada Agustus 2016 silam. 


Dia menceritakan hal tersebut karena menyaksikan dengan mata telanjangnya seperti apa pemukulan hingga rudapaksa dialami sebelum Vina dan Eky akhirnya meninggal dunia.


Mel Mel menyebut Eky dan Vina meninggal akibat dipukul menggunakan balok dan dihantam dengan batu.


Mel Mel mengetahui kasus pembunuhan Vina dan Eky karena dia dan Linda sempat jalan bareng berempat dengan Vina dan Eky pada malam kejadian. Pada saat jalan bareng, Mel Mel menyebut Linda banyak mengetik chat di ponselnya selama di perjalanan.



"Si Linda dari awal sudah ngetik di HP terus. Entah siapa yang dia hubungi," ujar Mel Mel dalam rekaman suara di kanal YouTube Jejak Backpacker.


Sebelum Vina dan Eky dieksekusi oleh Egi dkk, Mel Mel sempat pulang bersama mereka pada waktu sudah tengah malam. Vina juga meminta supaya perjalanan mereka berempat diakhiri karena sudah hampir pukul 23.00 WIB.


Mereka pun pulang. Dalam perjalanan, Mel Mel isi bensin sedangkan Vina dan Eky jalan terus melaju menuju arah pulang. Menurut Mel Mel, dia sudah meminta Linda untuk menghubungi keduanya untuk menunggu supaya bisa pulang bareng.



Ternyata Linda dan Mel Mel tidak mendapatkan respons apa pun. Akhirnya, Mel Mel memutuskan mengantarkan Linda untuk pulang ke rumahnya.


Setelah mengantarkan Linda pulang, Mel Mel berusaha mencari Eky dan Vina yang katanya tidak sampai ke rumah. Setelah mencari tahu, salah satu teman memberi tahu kalau Egi dkk sedang merencanakan kejahatan  di jembatan pada Eky dan VIna.


Mel Mel pun berusaha datang ke jembatan dimaksud. Namun saat tiba di SMP 11 Kalitanjung Cirebon, dia melihat Vina dan Eky dipukuli. Tak hanya itu, Mel Mel juga melihat dengan matanya sendiri Vina dirudapaksa oleh para pelaku sebelum akhirnya dibuang ke jembatan.



Setelah peristiwa itu terjadi, Mel Mel mendapati informasi seputar keterlibatan Linda dalam kasus meninggalnya Eky dan Vina.


"Ada teman saya, nggak usah disebut lah namanya. Dia ngomong, 'Linda terakhir yang malam itu ngasih tahu ke Egi bahwa Vina dan Eky akan melewati disitu, sudah diseting sama Linda. Jadi malam itu Linda lah yang memberi tahu Egi bahwa Vina lagi bersama si Eky," aku Mel Mel.


Sementara itu, Vina pada dua hari lalu dikabarkan kembali masuk ke dalam tubuh Linda. Dia mengatakan bahwa Mel Mel merupakan salah satu pelaku pembunuhan terhadap dirinya. Selain ikut memukulinya, Mel Mel juga ikut melakukan rudapaksa.



"Yang masukin suaranya Jejak Backpaker itu, namanya bukan Mel Mel. Nggak tahu (namanya), Vina nggak kenal," ujar Vina saat merasuki tubuh Linda sambil menangis, dalam video diunggah pengacara Hotman Paris di Instagram.


Vina menyebut keterangan yang disampaikan Mel Mel tidak benar. Dia pun meminta rekaman suara di kanal YouTube Jejak Backpaker ditelaah secara mendalam karena Mel Mel disebutnya sebagai salah satu pembunuh Vina Cirebon.


"Telaah lagi itu suaranya, minta keterangan ke dia, itu beda pasti. Dia berbelit belit, dia yang lakuin. (Mel Mel) Ikut pukulin, ikut perkosa," ujar Vina


Sumber: jawapos

SEBELUMNYA

Komentar

Artikel Terkait

Terkini