Mencengangkan, Habib Bahar bin Smith Bongkar Borok PDIP dalam Video Ceramahnya

Tuesday, 7 May 2024
Mencengangkan, Habib Bahar bin Smith Bongkar Borok PDIP dalam Video Ceramahnya
Mencengangkan, Habib Bahar bin Smith Bongkar Borok PDIP dalam Video Ceramahnya



BERITASEBELAS.COM  - Habib Bahar bin Smith secara mengejutkan membahas PDIP dalam kegiatan ceramahnya di depan para pengikutnya. 


Tim tvOnenews.com mendapati ceramah tersebut diunggah Habib Bahar bin Smith melalui channel YouTube miliknya @SayyidBaharbinSumaithOfficial. 


Dalam ceramah itu Habib Bahar bin Smith tak tanggung-tanggung menyinggung partai berlambang kepala banteng moncong putih itu. Ceramah itu bermula saat idirmya menyinggung hasil perhelatan Pilpres 2024 yang memenangkan pasangan Prabowo-Gibran. 


 "Alhamdulilah saya ambil hikmahnya, Prabowo jadi presiden saya ambil hikmahnya. 


Apa hikmah yang saya ambil, PDIP nyungsep, itu hikmah yang saya ambil, PDIP, banteng nyungsep seada-adanya," teriak Habib Bahar dalam video yang dilihat tim tvOnenews.com pada Sabtu (4/5/2024). 


Bukan tanpa alasan Habib Bahar mengungkapkan rasa bahagianya dengan kondisi PDIP di Pilpres 2024. 


Pasalnya, ia mengaku PDIP acap kali berseberangan dengan sejumlah perjuangan umat Islam di tanah air. "Kenapa? karena PDIP selama ini terkenal sebagai partai yang selalu berlawanan dengan perjuangan umat Islam," ungkapnya. Diketahui dalam perhelatan Pilpres 2024, PDIP mengusung pasangan Ganjar Pranowo - Mahfud MD. 


Namun pasangan Capres - Cawapres nomor urut 3 itu tak dapat menyaingi perolehan suara yang diperoleh pasangan Prabowo-Gibran.  Bongkar Borok PDIP, Habib Bahar bin Smith Bilang Begini.. 


Habib Bahar bin Smith menyampaikan sumpah serapahnya kepada PDIP usai tak mencapai hasil gemilang pada perhelatan Pilpres 2024.


 Pernyataan itu disampaikan Habib Bahar saat mengisi kegiatan ceramahnya di depan para muridnya. 


Tim tvOnenews.com mendapati ceramah tersebut dari video yang diunggkan channel YouTube milik Habib Bahar bin Smith yakni @SayyidBaharbinSumaithOfficial.


 Dalam ceramah itu Habib Bahar bin Smith tak tanggung-tanggung menyinggung partai berlambang kepala banteng moncong putih itu. Bahkan, dirinya turut membongkar Borok dari partai politik yang dipimpin oleh Megawati Soekarno Putri tersebut.


 "Partai yang selama ini musuhin perjuangan Islam, partai yang selama ini terindikasi sebagai antek-antek PKI di dalamnya banyak orang-orang PKI sekular, liberal, nyungsep saudara-saudara ancur habis-habisan itu hikmah yang saya ambil, alhamdulillah," ungkapnya



Sumber: tvOne

SEBELUMNYA

Komentar

Artikel Terkait

Terkini