Menjamu Tim Sinkronisasi Prabowo-Gibran, Menkeu: Arahan Pak Presiden

Friday, 31 May 2024
Menjamu Tim Sinkronisasi Prabowo-Gibran, Menkeu: Arahan Pak Presiden
Menjamu Tim Sinkronisasi Prabowo-Gibran, Menkeu: Arahan Pak Presiden



BERITASEBELAS.COM -Kunjungan Tim Gugus Tugas Sinkronisasi Pemerintahan Prabowo-Gibran ke Kementerian Keuangan dilakukan atas sepengetahuan Presiden Joko Widodo.


Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati mengatakan, pihaknya telah diberi tugas dan izin dari Kepala Negara untuk bertemu dengan tim Prabowo-Gibran.



"Saya sendiri diminta Bapak Presiden Jokowi bahwa akan ada pertemuan dan beliau menyampaikan baik dan diintensifkan koordinasi dan komunikasi. Ini arahan Bapak Presiden Jokowi," kata Sri Mulyani di Kemenkeu, Jalan Juanda, Jakarta Pusat, Jumat (31/5).


Sri Mulyani menjelaskan, komunikasi antara Jokowi dan Prabowo selama ini berjalan cukup intensif. Kemenkeu pun memastikan akan menjaga APBN sebagai instrumen penting agar program-program pemerintah dijalankan secara berkelanjutan," katanya.


Di sisi lain, Bendahara Negara ini berharap keberadaan Gugus Tugas Sinkronisasi bisa  menjembatani pemerintah baru agar fokus pada masalah keuangan negara.


"Selama ini juga sudah banyak berkomunikasi, namun hari ini menjadi diformalkan. Ini komunikasi yang sangat baik sehingga akan fokus kepada masalah-masalah yang harus kita tangani bersama," tutupnya.


Sumber: RMOL

BERIKUTNYA

SEBELUMNYA

Komentar

Artikel Terkait

Terkini