Mobil Toyota Innova Venturer Mesin Diesel Tahun 2017 Bekas Dijual Murah, Tampilan Sangat Mulus, Transmisi Automatic

Monday, 18 December 2023
82 Views
Mobil Toyota Innova Venturer Mesin Diesel Tahun 2017 Bekas Dijual Murah, Tampilan Sangat Mulus, Transmisi Automatic
Mobil Toyota Innova Venturer Mesin Diesel Tahun 2017 Bekas Dijual Murah, Tampilan Sangat Mulus, Transmisi Automatic

beritasebelas.com –– Dijual segini aja! Dapatkan mobil bekas Toyota Kijang Innova Venturer Diesel tahun 2017 dengan tampilan sangat mulus sudah pakai transmisi automatic.

Mobil bekas Toyota Kijang Innova dijual dengan tipe 2.4 Q Venturer tahun 2017 berwarna hitam yang tampilannya sangat mulus.

Sudah dihadirkan dengan transmisi automatic yang responsif, merupakan pemakaian pribadi sehingga kondisi nya sangat terawat.

Merupakan tipe tertinggi, mobil bekas Toyota Kijang Innova Venturer tahun 2017 ini dijual murah cuma segini aja di Jakarta Barat.

Anda bisa mendapatkan mobil bekas Toyota kijang Innova Venturer tahun 2017 ini hanya dengan 300 jutaan.

Baca Juga: Mobil Matic Dijual Cepat! Toyota Kijang Innova Tahun 2018 Dijual dengan Harga Diskon Akhir Tahun

Dikutip beritasebelas.com yang dilansir dari laman web OLX (18/12/2023) menampilkan informasi penjualan mobil bekas Toyota Kijang Innova Venturer Diesel tahun 2017 dengan harga Rp360 jutaan dengan pajak yang masih hidup.

Varian Venturer diesel yang paling mewah dengan performa tangguh siap menemnai perjlanan berkendara anda dengan lebih nyaman.

Mobil bekas Toyota Kijang Innova Venturer tahun 2017 ini dihadirkan dengan varian diesel yang lebih tangguh dan cocok digunakan untuk perjalanan jauh.

Selain kabinnya yang lapang, mobil bekas Toyota Kijang Innova Venturer tahun 2017  ini bisa membawa beban lebih dan hemat dalam konsumsi bahan bakarnya.

Dibekali dengan mesin tipe 2GD FTV, 4 silinder, 16 katup DOHC yang dipadukan dengan VNT Intercooler. Mesin diesel berkapasitas 2.393 cc mampu menghasilkan tenaga 146 tk pada 3.400 rpm.

Kesemuaan mesin tersebut dijalankan dengan transmisi manual 5 percepatan dan transmisi otomatis 6 percepatan yang sudah dilengkapi dengan mode Sport Sequential.

Melihat ke bagian eksteriornya sangat mulus dan tidak ada perbaikan, kinclong seperti pemakaian baru.

Baca Juga: Mobil Impian Keluarga Dapat Harga Promo Jelang Natal! Kini Toyota Kijang Innova Reborn Tahun 2018 Dijual Murah Meriah

Sisi interior yang lapang sudah ditata dengan sangat bersih dan rapi siap menemani perjalanan berkendara anda dengan nyaman.

Artikel ini telah lebih dulu tayang di: ayopalembang.com

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler