Mohamed Salah Mulai Berlatih di Liverpool Pasca Cedera Hamstring di Piala Afrika

Friday, 2 February 2024
Mohamed Salah Mulai Berlatih di Liverpool Pasca Cedera Hamstring di Piala Afrika
Mohamed Salah Mulai Berlatih di Liverpool Pasca Cedera Hamstring di Piala Afrika

BICARA BERITA Mohamed Salah telah memberi Liverpool dorongan besar menjelang pertandingan Premier League dengan Arsenal pada hari Minggu.

Salah mengalami cedera hamstring selama pertandingan kedua Mesir di Piala Afrika, dan setelah menyaksikan rekan satu timnya mencapai babak 16 besar kembali ke Merseyside untuk perawatan.

Baik klub maupun tim nasional tidak menempatkan skala waktu untuk kembali, tetapi segera tampak seperti penyerang andalan Jurgen Klopp itu akan keluar dari aksi lebih lama dari yang ditakuti.

Baca Juga: Bursa Transfer Januari Sepi, Arsenal Justru Putus Kontrak Runar Alex Runarsson

Tersingkirnya Mesir dari AFCON di babak 16 besar mengakhiri prospek Salah kembali ke turnamen, dan sekarang sepertinya segalanya tidak bisa berjalan lebih baik untuk Liverpool.

Pada hari Kamis, Salah membagikan ke Instagram Story-nya dua video tentang dia berlari panjang dari salah satu lapangan latihan di tempat latihan Liverpool.

Pada hari Rabu pihak klub berbagi foto dirinya jogging sambil mengenakan pelatih lari, tetapi sehari kemudian dia kembali mengenakan sepatu sepak bola, menunjukkan bahwa kembali beraksi mungkin tidak terlalu jauh.

Baca Juga: Inter Miami yang Turunkan Messi Dihantam 6 Gol Tanpa Balas oleh Al Nassr yang Tidak Memainkan Christiano Ronaldo

Namun, meski membuat kemajuan yang jelas, perjalanan hari Minggu ke London untuk menghadapi Arsenal mungkin datang terlalu cepat untuk Salah

Pemain berusia 31 tahun itu melewatkan kemenangan 4-1 Liverpool melawan Chelsea pada hari Rabu, dan sebelum pertandingan Jurgen Klopp mengesampingkannya dari perjalanan ke Stadion Emirates juga.

"Tidak ada tekanan padanya selain ingin bugar secepat mungkin. Kami tidak terburu-buru.

Baca Juga: Lobi Ibrahimovic dan Nasib Pioli, Antonio Conte Latih Milan Musim Depan, Mampukah Mengikuti Jejak  Giovanni Trapattoni, Sukses di 2 Klub Madonnina

"Jika Anda bisa mempercepat proses penyembuhan, Thiago tidak akan absen selama 10 bulan," kata bos Liverpool itu kepada wartawan.

"Mo belum siap. Keluar untuk game ini, keluar untuk yang berikutnya. Itu bisa saja lebih buruk tetapi dia tidak tersedia saat ini."

Artikel ini telah lebih dulu tayang di: bicaraberita.com

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler