Ngeri, Ibu Rumah Tangga di Sidrap Tewas Ditelan Ular Phyton 7 Meter

Sunday, 9 June 2024
Ngeri, Ibu Rumah Tangga di Sidrap Tewas Ditelan Ular Phyton 7 Meter
Ngeri, Ibu Rumah Tangga di Sidrap Tewas Ditelan Ular Phyton 7 Meter



BERITASEBELAS.COM  - Seorang Ibu rumah tangga di kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan ditemukan tewas setelah sempat dilaporkan hilang dan dicari oleh warga sejak kamis kemarin. 


Korban ditemukan tidak bernyawa di dalam perut ular Phyton dengan panjang mencapai 7 meter dalam kondisi utuh setelah warga terpaksa mematikan ular tersebut, Jum'at (7/6/2024). 


Korban bernama Farida (50) ditemukan sang suami bersama warga dusun 3 Paraja Desa Kalempang, Kecamatan Pitu riawa, Kabupaen Sidrap pukul 09.30 Jumat pagi tadi, setelah dilaporkan hilang pada hari Kamis kemarin saat turun dari perkebunan untuk menjual hasil kebun nya berupa cabe dan kakao serta hendak mengganti tabung LPG 3 kg miliknya namun tidak kunjung kembali sehingga sang suami melaporkan hal tersebut ke warga.    


Warga mulai mencari hingga menemukan hasil bumi kakao dan lombok yang sebelumnya dibawa korban berserakan di pinggir jalan.  Baca Juga : Malam pertama pernikahan Gypsy, tradisi aneh dan mengerikan.   


"Tidak jauh dari lokasi warga menemukan seekor ular piton berukuran besar dengan panjang antara 6 hingga 7 meter tidak jauh dari lokasi," ujar Kepala Desa Kalempang, Ir Suardi Rosi .    


Ular yang sulit bergerak karena perutnya yang besar ditangkap warga.Perut ular pyhton tersebut dibelah warga dan menemukan korban dalam keadaan meninggal dunia.   


"Keseharian korban dan suaminya Lanoni berkebun. Namun sehari sebelum ditemukan, korban seorang diri hendak membawa hasil bumi menuju perkampungan," beber Kades Kalempang.    


Warga langsung membopong tubuh korban hingga perkampungan Paraja Sidrap untuk dibawa ke rumah duka di Pangkajene, Sidrap


Sumber: tvOne

SEBELUMNYA

Komentar

Artikel Terkait

Terkini