Ngopi Asyik View Menawan di Sarapan Kopi, Kuy Merapat!

Saturday, 27 July 2024
46 Views
Ngopi Asyik View Menawan di Sarapan Kopi, Kuy Merapat!
Ngopi Asyik View Menawan di Sarapan Kopi, Kuy Merapat!

beritasebelas.com - Resto yang masih tergolong baru ini punya pemandangan yang menawan. Mata kamu akan dimanjakan dengan hamparan sawah yang berada di sekitar area resto.

Selain pemandangannya yang indah, Resto yang bernama Sarapan Kopi ini menawarkan suasana yang tenang dan juga nyaman, cocok untuk melepas penat setelah seharian beraktivitas.

Sarapan Kopi memiliki konsep semi outdoor dan outdoor, kamu bisa menikmati udara segar sambil menyeruput kopi dan menikmati hidangan di sini, dan pas banget jadi tempat nongkrong bareng keluarga maupun teman.

Baca Juga: Surat Rekomendasi Pilkada Depok dari PKS Sudah Keluar, Imam Budi Hartono : Senin Saya ke Golkar

Saat berada di Sarapan Kopi, kamu bisa menikmati berbagai kuliner yang memanjakan lidah.

Kamu bisa menikmati menu-menu hidangan di area semi outdoor, di gazebo, di area lesehan, dan di spot duduk lainnya yang langsung menghadap ke pesawahan.

Menu yang ditawarkan di Sarapan Kopi juga beragam dari Menu Daharan yang beraneka ragam seperti ayam goreng dan nasi, bebek goreng dan nasi, nasi goreng, bakmi godhog, tumis kangkung, hingga sayur sop dan nasi. Untuk harga menu daharan dimulai dari Rp12 ribu saja.

Baca Juga: Si Kecil Pasti Doyan nih! Resep Bakso Kribo, Bisa untuk Bekal Anak, Camilan, maupun Lauk yang Lezat

Aneka camilan juga tersedia, seperti tempe mendoan, bakwan jagung, pisang goreng, gethuk dan lainnya, mulai harga Rp12 ribu.

Bagi yang datang rombongan, tersedia Paket Hemat untuk 4 orang, dan Paket Heboh untuk 6 orang dengan isian menu komplit, seperti nasi, sayur, lauk, hingga minum.

Sarapan Kopi juga menyediakan berbagai minuman, mulai dari kopi, non kopi, jus dan moctail es.

Baca Juga: Serunya Engga Habis-Habis! Ini Loh Wahana-Wahana Ramah Anak yang Ada di Jans Park Jaginangor, Yuk Simak!

Untuk harga minuman mulai dari Rp5 ribu, sedangkan menu Paket Hemat dengan harga Rp145 ribu, sedangkan Paket Heboh dengan harga Rp210 ribu.

Nah, buat kamu yang ingin menikmati kuliner di tengah sawah, bisa datang ke Sarapan Kopi yang berlokasi di Gondang, Duwet, Kecamatan Baki, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah 57556.

Artikel ini telah lebih dulu tayang di: radardepok.com

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler