Nusron Wahid Balas Komentar Hasto: Ini Negeri Indonesia, Bukan Negeri Dongeng

Thursday, 1 February 2024
Nusron Wahid Balas Komentar Hasto: Ini Negeri Indonesia, Bukan Negeri Dongeng
Nusron Wahid Balas Komentar Hasto: Ini Negeri Indonesia, Bukan Negeri Dongeng

beritasebelas.com - Nusron Wahid menanggapi pernyataan Sekjen PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto, dengan mengajukan permintaan agar berhenti menyebarkan isu mengenai fragmentasi dan perpecahan dalam kabinet Indonesia Maju yang dipimpin oleh Presiden Jokowi.

Menurut Nusron, isu-isu tersebut tidak didasarkan pada bukti atau fakta yang kuat dan hanya bertujuan untuk merusak reputasi kabinet.

Dalam pernyataannya kepada wartawan, Nusron menegaskan bahwa Indonesia bukanlah negeri dongeng, dan menciptakan cerita dramatis tidaklah relevan dengan realitas yang dihadapi.

Baca Juga: Ternyata Penting ! 5 Manfaat Minum Tablet Penambah Darah untuk Remaja Putri

“Sudahlah, sudahi dongengnya Mas Hasto. Ini republik Indonesia adalah kenyataaan bukan negeri dongeng yang penuh dengan cerita-cerita penuh drama dan karangan cerita,” kata Nusron Wahid kepada wartawan Rabu, 31 Januari 2024.

Dia juga menyoroti bahwa kabinet Jokowi telah sering kali diserang dengan tuduhan yang tidak beralasan, namun kinerja kabinet tersebut tetap berjalan lancar dan mendapat dukungan yang tinggi dari masyarakat.

“Ini sudah kesekian kalinya, kabinet Pak Jokowi diserang tapi faktanya sampai saat ini masih baik-baik saja. Menteri-menteri guyub, masih bekerja dengan baik, kepuasan masyarakat terhadap Pak Jokowi dan kabinet masih tinggi,” jelasnya.

Baca Juga: Calon Pengantin Wajib Tahu ! 5 Jenis Vaksin yang Diharuskan Sebelum Menikah

Nusron berharap agar semua pihak dapat mendukung kabinet dalam menjalankan tugasnya tanpa terganggu oleh cerita-cerita yang tidak berdasar.

“Kalau teman-teman media mengikuti suasana menjelang, sidang kabinet paripurna atau rapat terbatas kabinet, menteri-menteri ‘ngeriung’, saling sapa, ngobrol, atau becanda satu sama lain. Tidak ada suasana Pemilu dalam rapat-rapat kabinet.” ujar Ari seperti dikutip Republika.

Dia menegaskan pentingnya kelanjutan kepemimpinan yang stabil, terutama dalam menghadapi Pemilu yang akan datang.

Baca Juga: Tol Cisumdawu Kontra Cadas Pangeran, Walau Macet Pengendara ogah Puter Balik ke Tol Cisumdawu

Sebelumnya, Hasto Kristiyanto menyebut adanya perpecahan di dalam kabinet, namun Istana melalui Nusron Wahid membantah hal tersebut dengan menyatakan bahwa suasana di dalam kabinet masih kondusif dan saling mendukung.***

 

Artikel ini telah lebih dulu tayang di: tinewss.com

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler