Oknum Polisi Berpangkat Brigadir Diduga Pengedar Narkoba Ditangkap Polisi

Tuesday, 7 May 2024
Oknum Polisi  Berpangkat Brigadir Diduga Pengedar Narkoba Ditangkap Polisi
Oknum Polisi Berpangkat Brigadir Diduga Pengedar Narkoba Ditangkap Polisi



BERITASEBELAS.COM  - Seorang oknum anggota polisi berpangkat Brigadir yang bertugas di jajaran Polresta Mamuju, Sulawesi Barat, ditangkap anggota Ditres Narkoba Polda Sulawesi Barat (Sulbar) karena diduga menjadi salah satu pengedar narkoba.  


"Oknum polisi tersebut ditangkap setelah sebelumnya anggota Ditres Narkoba Polda Sulbar menangkap 3 orang warga sipil lainmya yang diduga juga pengedar narkoba," ungkap Irjen Pol Adang Ginanjar, Kapolda Sulbar,  yang ditemui wartawan usai pers rilis di Mako Polda Sulbar, Selasa (7/5/2024). 


Adang Ginanjar, menambahkan saat tiga warga sipil itu ditangkap, salah seorang dari warga sipil tersebut menunjuk oknum anggota Polresta dengan inisial A tersebut.  


"Saat dilakukan penggeledahan di rumah oknum berpangkat Brigadir tersebut di rumhnya disalah satu perumahan di Mamuju, polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa timbangan elektrik," ujar Adang Ginanjar pada awak media. Baca 


 Menurut, Adang Ginanjar, dari hasil penangkapan yang dilakukan oleh anggota Ditres Narkoba Polda Sulbar dari tangan 3 orang warga sipil tersebut hanya ditemukan barang bukti berupa plastik bening yang diduga alat untuk menjual narkoba jenis sabu. 


"Dalam aksi penangkapan yamg dilakukan anggota Ditres Narkoba Polda Sulbar, dari 3 orang terduga pelaku pengedar dari warga sipil tersebut anggota tidak menemukan barang bukti sabu-sabu. Namun anggota hanya menemukan plastik bening diduga tempat penyimpanan sabu-sabu yang habis dijual pelaku," tuturnya.  



Oknum anggota berpangkat Brigadir tersebut kini sudah ditetapkan sebagai tersangka. 3 orang rekannya yang dari warga sipil kini juga sudah ditetapkan sebagai tersangka. 


Untuk mengusut tuntas kasus oknum polisi berpangkat Brigadir tersebut sebagai pengedar pihak penyidik Ditres Narkoba Polda Sulbar masih terus melakukan penyelidikan terhadap jaringan narkoba yang melibatkan oknum polisi berpangkat Brigadir tersebut


Sumber: tvOne

BERIKUTNYA

SEBELUMNYA

Komentar

Artikel Terkait

Terkini