Pantas Saja Habib Bahar bin Smith Seolah Tak Ada Takutnya Saat Ceramah, Lihat Apa yang Dia Lakukan di Kediamannya

Monday, 20 May 2024
Pantas Saja Habib Bahar bin Smith Seolah Tak Ada Takutnya Saat Ceramah, Lihat Apa yang Dia Lakukan di Kediamannya
Pantas Saja Habib Bahar bin Smith Seolah Tak Ada Takutnya Saat Ceramah, Lihat Apa yang Dia Lakukan di Kediamannya



BERITASEBELAS.COM  - Habib Bahar bin Smith terkenal sebagai salah satu pendakwah yang berani dan tidak ada takutnya saat ceramah. 


Ternyata, ia memiliki hobi menaklukkan hewan berbahaya berikut ini. Habib Bahar bin Smith merupakan pendakwah di Indonesia yang terkenal kontroversial. 


 Kerap menuai kontroversi, HBS juga sempat berseteru dengan beberapa pihak sehingga namanya mencuat. 


Suami dari Fadlun Faisal tersebut sering menjadi sorotan karena sikap dan penyataannya yang keras. Tak hanya itu, pendakwah asal Manado itu juga kerap terlibat dalam berbagai peristiwa hukum yang membuatnya terkenal sebagai tokoh kontroversial. 


Salah satunya pada tahun 2016 silam, Habib Bahar bin Smith menjadi sorotan publik karena isi ceramahnya dinilai merendahkan Presiden Joko Widodo. 


Tahun 2018, HBS ditehan di Polda Jawa Barat atas kasus penganiayaan terhadap dua remaja yang dinilai melecehkannya karena berdandan menyerupai dirinya. 


Masih tahun 2018, Habib Bahar bin Smith menjadi tersangka penganiayaan terhadap sopir taxi online karena ia mendengar istrinya digoda oleh korban. 


Saat ditahan di Lapas Kelas IIA Gunung Sindur, Habib Bahar terlibat perselisihan dengan Ryan Jombang yang saat itu sama-sama menjadi narapidana. 


Habib Bahar bin Smith juga pernah berkonflik dengan Pimpinan TNI Achmad Fauzi terkait penyelidikan kasus dugaan ujaran kebencian yang ditangani Polda Metro Jawa Barat. 


Konflik yang melibatkan keduanya terkait dengan Jenderal Dudung Abdurachman, di mana pernyataan Dudung di Podcast Deddy Corbuzier dinilai melecehkan ulama. 


Pernyataan tersebut kemudian dibalas oleh Habib Bahar bin Smith melalui ceramahnya. Memiiki sikap yang berani, ternyata HBS juga memiliki hobi berbahaya. 


Habib Bahar bin Smith memiliki hobi menaklukkan hewan berbahaya yang tidak semua orang bisa melakukannya. Dikutip dari kanal YouTube Majelis Mahabbatul 'Ulama, terlihat Habib Bahar bin Smith sedang 'bermain' dengan ular kobra. 


Tak terlihat takut, Habib Bahar bin Smith mengelus-elus ular kobra di kediamannya. Bukan hanya satu ular, ada beberapa ular kobra di sana. 


Bahkan sang habib mencoba untuk berinteraksi hingga mencium kepala ular kobra yang siap mematuk tersebut. Ular kobra yang tadinya di dalam kotak itu dikeluarkan bahkan dililitkan ke tubuhnya



Sumber: tvOne

BERIKUTNYA

SEBELUMNYA

Komentar

Artikel Terkait

Terkini