Persib Bandung vs Persis Solo, Laskar Sambernyawa Tanpa Ramadan Sananta

Saturday, 3 February 2024
Persib Bandung vs Persis Solo, Laskar Sambernyawa Tanpa Ramadan Sananta
Persib Bandung vs Persis Solo, Laskar Sambernyawa Tanpa Ramadan Sananta

BANDUNG, beritasebelas.com – Laga Persib Bandung vs Persis Solo, Laskar Sambernyawa tanpa Ramadan Sananta.

Pertandingan Persib Bandung vs Persis Solo akan tersaji di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu 4 Februari 2024, kick off 15.00 WIB.

Persis Solo dipastikan kehilangan striker utama, Ramadan Sananta saat menghadapi tuan rumah Persib Bandung di pekan ke-24 Liga 1.

Absennya striker Timnas Indonesia tersebut dibenarkan pelatih Persis Solo, Milomir Seslija saat jump apers sehari sebelum pertandingan, Sabtu 3 Januari 2024.

Baca Juga: Semangat Membangun Indonesia, Emak-emak P-Perisai Tebar Sembako Murah di Solo

“Ya kondisi Sananta belum cukup (baik) untuk dibawa ke lawan Persib. Ini salah satu masalah yang dihadapi Persis,” kata Milo, sapaan karib Milomir Seslija.

Dia menambahkan, Ramadan Sananta diistirahatkan karena terlalu over menit bermain saat membela timnas maupun Persis Solo.

"Harapannya di laga berikutnya Ramadan Sananta lebih baik dan lebih fit. Saat ini dia recovery setelah pulang dari Piala Asia Qatar,” terang Milo.

Pelatih yang menggantikan posisi Leonardo Medina tersebut mengakui, laga kontra Persib Bandung menjadi laga terberat pekan ini.

“Kalian tahu, kami akan melawan salah satu tim terbaik di Indonesia.  Persib dengan pelatih baru mereka tampil luar biasa dan cukup mengalami perubahan,” tutur Milomir Seslija.

Baca Juga: Bawaslu Jawa Tengah Gelar Apel Siaga Menjelang Pemilu 2024

“Tapi kami juga sedang fokus pada tim untuk lari dan fisik. Kami juga fokus pada transisi untuk bisa menampilkan sebelas pemain terbaik yang di lapangan dan salah satu cara untuk menampilkan progres kita adalah dengan mengeluarkan pemain terbaik di lapangan,” tandasnya.

Diakuinya, Milomir Seslija masih beradaptasi dengan skema dan perubahan taktikal. Milo menegaskan, evaluasi setelah laga lawan Madura United menjadi pekerjaan rumah menjelang kontra Persib Bandung.

Baca Juga: Viral di Medsos! Kader PDIP Solo Remehkan Gibran, Takut Ganjar - Mahfud Kalah?

Artikel ini telah lebih dulu tayang di: jatengnetwork.com

Komentar

Artikel Terkait

Terkini