Pilu, Begini Nasib Tiga Anak Polwan yang Bakar Suami hingga Tewas di Mojokerto

Saturday, 15 June 2024
Pilu, Begini Nasib Tiga Anak Polwan yang Bakar Suami hingga Tewas di Mojokerto
Pilu, Begini Nasib Tiga Anak Polwan yang Bakar Suami hingga Tewas di Mojokerto


BERITASEBELAS.COM -
Media sosial masih menyoroti inside polisi wanita (polwan) yang tega membakar suaminya yang juga anggota polisi hingga tewas di Mojokerto, Jawa Timur. Warganet pun dibuat penasaran dengan nasib tiga buah hati polwan dan almarhum suami yang masih kecil.


Kabar terbaru dari tiga buah hati Briptu Fadhilatun kini cukup memprihatinkan. Tak hanya harus menanggung trauma, tapi juga beban hidup yang berat.


Setelah ditinggal pergi sang ayahnya untuk selamanya, kini ketiga anak tersebut harus kembali dibuat bertahan hidup tanpa didampingi kasih sayang sang ibu.


Kondisi itu karena sang ibu yakni Briptu Fadhilatun mesti mendekam di penjara atas perbuatannya yang membakar sang suami hidup-hidup. Pemicu Briptu Fadhilatun itu karena diduga masalah keuangan keluarga.


Imbas dari tragedi mengenaskan tersebut, kini nasib tiga anak Briptu Fadhilatundirawat pihak keluarga. Menurut Kabid Humas Polda Jatim Kombes Dirmanto, tiga buah hati Briptu Fadhilatun dalam kondisi aman dan dapat pendampingan dari pihak psikolog.


"Semua akan kami lakukan pendampingan oleh Polres Mojokerto Kota," kata Dirmanto di Mapolda Jatim Jalan Ahmad Yani Surabaya dikutip VIVA pada Jumat, 14 Juni 2024.


Dirmanto menuturkan, meskipun tiga anak polwan itu dapat pendampingan psikolog, ia memastikan mereka tak melihat langsung tragedi mengenaskan yang dilakukan sang ibu terhadap ayahnya itu.


Menurut Dirmanto, sebelum cekcok hebat dan melakukan aksinya, sang ibu itu lebih dulu minta asisten rumah tangga atau ART untuk bawa ketiga buah hatinya ke luar rumah. Dirmanto mengatakan, saat insiden mengenaskan, ketiga anak polwan itu sedang di luar rumah bersama dengan ART.


"Informasi yang kami terima dari penyidik sedang diasuh oleh baby sitter atau ART yang ada di sana. Tidak ada di rumah," lanjut Dirmanto.


Sumber: viva

BERIKUTNYA

SEBELUMNYA

Komentar

Artikel Terkait

Terkini