Prabowo Janji Makan Siang Gratis juga Berlaku di Aceh dan Sumbar

Friday, 10 May 2024
Prabowo Janji Makan Siang Gratis juga Berlaku di Aceh dan Sumbar
Prabowo Janji Makan Siang Gratis juga Berlaku di Aceh dan Sumbar



BERITASEBELAS.COM -Pemerintahan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka memastikan tetap memberikan makan siang gratis untuk anak-anak yang ada di Provinsi Aceh dan Sumatera Barat (Sumbar), meskipun paslon 02 itu kalah di dua provinsi tersebut saat Pilpres 2024.


Janji Prabowo itu disampaikan langsung dalam acara Workshop dan Rapat Koordinasi Nasional Partai Amanat Nasional (PAN) dalam Rangka Mewujudkan Kemenangan PAN Pilkada 2024 di Hotel JS Luwansa, Jakarta, Kamis malam (9/5).



Prabowo mengatakan, dirinya bersama Gibran akan menjadi pemimpin seluruh rakyat Indonesia, termasuk yang tidak memilihnya di Pilpres 2024.


"Beri kita waktu, beri kita 3-4 tahun, kita akan buktikan, rakyat yang tidak memilih kita, kita akan buktikan kita membawa kebaikan, kesejahteraan untuk seluruh rakyat Indonesia," kata Prabowo.


"Kalau saya katakan kita harus kasih makan untuk semua anak-anak kita, termasuk yang di Aceh, termasuk yang di Sumatera Barat," sambungnya.


Ketum Partai Gerindra ini berjanji seluruh barisannya akan membuktikan bahwa anak-anak di Aceh dan Sumbar, tidak akan ketinggalan.


"Kita akan mengangkat mereka, kita akan membela mereka, kita akan mensejahterakan seluruh rakyat Indonesia. Jadi, benar, rakyat sudah memutuskan, kita sekarang bekerja untuk persiapan," pungkas Prabowo.


Sumber: RMOL

BERIKUTNYA

SEBELUMNYA

Komentar

Artikel Terkait

Terkini