Prediksi Skor Empoli vs Genoa di Serie A, Sabtu 3 Februari

Friday, 2 February 2024
Prediksi Skor Empoli vs Genoa di Serie A, Sabtu 3 Februari
Prediksi Skor Empoli vs Genoa di Serie A, Sabtu 3 Februari

JurnalNews - Empoli akan berhadapan dengan Genoa pada laga pekan ke-23 Liga Italia (Serie A) 2023-2024.

Laga Empoli vs Genoa ini akan digelar di Carlo Castellani, pada Sabtu 3 Februari 2024, pukul 21.00 WIB, bisa dinonton via live streaming vidio.

Tim tuan rumah telah menjalani musim yang sulit dan sekarang berjuang untuk mendapatkan tempat mereka di papan atas Italia.

Baca Juga: Prediksi Skor Everton vs Tottenham di Liga Inggris, 3 Februari 2024

Mereka bermain imbang 1-1 melawan penantang gelar Juventus di pertandingan terakhir mereka

Sempat tertinggal lebih awal setelah babak kedua dimulai sebelum pemain berusia 20 tahun Tommaso Baldanzi keluar dari bangku cadangan untuk mencetak gol penyeimbang jarak jauh dalam pertandingan yang bisa jadi merupakan pertandingan terakhirnya.

Empoli duduk di urutan ke-19 dalam tabel liga dengan hanya 17 poin dari 22 pertandingan.

Mereka lima poin di atas tim peringkat terakhir Salernitana dan akan berusaha memperlebar jarak tersebut akhir pekan ini.

Genoa, sementara itu, sedang menikmati hasil yang solid saat ini dan kini berusaha mencapai posisi teratas klasemen.

Baca Juga: Prediksi Skor Athletic Bilbao vs Mallorca di La Liga, Sabtu 3 Februari, Lihat Head to Head, Kondisi Tim dan Line Up

Mereka meraih kemenangan comeback 2-1 atas Lecce di pertandingan terakhir mereka, dengan Mateo Retegui dan Caleb Ekuban mencetak dua gol cepat di babak kedua untuk membalikkan defisit di babak pertama.

Tim tamu duduk di papan tengah klasemen di peringkat 11 dengan 28 poin dan akan berusaha melanjutkan performa bagus mereka pada Sabtu ini.

Head to Head

Terdapat 36 pertemuan antara Empoli dan Genoa. Kedua belah pihak masing-masing memenangkan 10 pertandingan sementara 16 pertandingan lainnya berakhir seri.

Artikel ini telah lebih dulu tayang di: jurnalnews.id

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler