Prediksi Skor Sheffield Utd vs Aston Villa di Liga Inggris, Minggu Dini Hari Nanti

Saturday, 3 February 2024
Prediksi Skor Sheffield Utd vs Aston Villa di Liga Inggris, Minggu Dini Hari Nanti
Prediksi Skor Sheffield Utd vs Aston Villa di Liga Inggris, Minggu Dini Hari Nanti

JurnalNews - Sheffield United akan menjamu Aston Villa pada laga pekan ke-23 Liga Inggris (Premier League) 2023-2024.

Pertandingan Sheffield Utd vs Aston Villa ini akan dihelat di Bramall Lane pada Minggu 4 Februari 2024 pukul 00.30 WIB.

The Blades telah memenangkan tiga pertandingan kandang terakhir mereka melawan pasukan Unai Emery dan akan berusaha melanjutkan momentum itu akhir pekan ini.

Baca Juga: Freiburg vs Stuttgart di Liga Jerman Malam Ini, Head to Head, Kondisi Tim, Line Up dan Prediksi Skor

Sheffield United kecewa pada hari Selasa karena mereka kalah tipis 3-2 dari Crystal Palace di Selhurst Park setelah kekalahan 5-2 dari Brighton dan Hove Albion di putaran keempat Piala FA pada 27 Januari mengakhiri kemenangan beruntun mereka. 

Dua pertandingan berturut-turut tanpa kekalahan. Sheffield telah kalah 16 kali dari 22 pertandingan Liga Premier dan mencatat dua kemenangan dan empat kali seri, membantu mereka mengumpulkan 10 poin dan mengokohkan diri mereka di posisi dalam tabel.

Di sisi lain, Aston Villa tersingkir dari empat besar setelah menderita kekalahan 3-0 dari Newcastle United di Villa Park, Selasa.

Sebelumnya, tim asuhan Unai Emery sudah menjalani empat pertandingan tak terkalahkan di semua kompetisi, mencatatkan dua kemenangan dan dua kali imbang, termasuk hasil imbang tanpa gol melawan Chelsea di putaran keempat Piala FA pada 26 Januari.

Aston Villa saat ini berada di urutan kelima dalam tabel Liga Premier dengan 43 poin dari 22  pertandingan, tetapi bisa menyamai peringkat ketiga Arsenal dengan tiga poin akhir pekan ini.

Baca Juga: Prediksi Skor Mainz 05 vs Werder Bremen di Liga Jerman, Lengkap Head to Head dan Susunan Pemain

Head to Head
Dengan 64 kemenangan dari 139 pertemuan terakhir antara dua rival lama tersebut, Aston Villa jelas lebih unggul dalam sejarah pertandingan ini.

Sheffield United telah meraih 41 kemenangan sejak pertemuan pertama mereka pada Oktober 1893, sementara poin telah dibagikan sebanyak 34 kali.

Aston Villa tidak terkalahkan dalam empat dari lima pertandingan tandang terakhir mereka di Premier League, mengklaim dua kemenangan dan dua kali seri sejak November.

Sheffield United hanya memenangkan satu dari enam pertandingan kandang terakhir mereka di semua kompetisi, meraih satu hasil imbang dan kalah empat kali sejak akhir November.

Artikel ini telah lebih dulu tayang di: jurnalnews.id

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler