Profil Gus Zizan, Pendakwah Muda Cucu Kiai Kondang yang Dituding Berciuman di Klub Malam

Thursday, 23 May 2024
Profil Gus Zizan, Pendakwah Muda Cucu Kiai Kondang yang Dituding Berciuman di Klub Malam
Profil Gus Zizan, Pendakwah Muda Cucu Kiai Kondang yang Dituding Berciuman di Klub Malam


BERITASEBELAS.COM -
Sosok Gus Zizan kini tengah mencuri perhatian warganet. Sosok yang dikenal sebagai penceramah GenZ ini diduga ikut clubbing dan berciuman dengan selebgram Zoe Levana.


Bahkan, Gus Zizan disebut-sebut berselingkuh dengan Zoe Levana ketika masih berpacaran dengan mantan kekasihnya yang bernama Luna. Aksi perselingkuhan Gus Zizan itu dilakukan di kelab malam.


Lantas, siapa sebenarnya sosok Gus Zizan ini?


Gus Zizan memiliki nama lengkap Nashron Azizan. Ia lahir di Kapek Gunungsari, Lombok Barat pada 7 Februari 2005. Artinya, saat ini Gus Zizan berusia 19 tahun. Gus Zizan dikenal sebagai tokoh muda Nahdlatul Ulama (NU).


Memiliki gelar ‘Gus’, Nashron Azizan tentu bukan keturunan orang sembarangan. Ia merupakan cucu dari Tuan Guru Mustafa, pendiri Pondok Pesantren (Ponpes) Al Aziziyah. Orangtua Gus Zizan adalah Hafiz Al-Qur'an, yaitu Tuan Guru Khalid Nawawi dan Hj Fauziyatin. Sebagai keturunan Kyai NU, gelar ‘Gus’ otomatis tersemat di namanya.


Oleh sebab itu, Gus Zizan meneruskan jejak kakek dan ayahnya menjadi pendakwah. Ia dikenal sebagai sosok pendakwah muda yang membawakan ceramahnya dengan jenaka.


Konten-konten dakwahnya sukses mencuri perhatian anak-anak muda di media sosial. Salah satu penampilan Gus Zizan dapat disaksikan melalui konten YouTube Talenthub ID.


Gus Zizan diketahui menempuh kuliah di Universitas Bina Nusantara atau Binus jurusan Manajemen. Sebelum mengenyam pendidikan di bangku perkuliahan, Gus Zizan merupakan hafiz Al-Qur'an di Ponpes Al-Aziziyah sejak usianya baru 13 tahun. (*)


Sumber: presisi

SEBELUMNYA

Komentar

Artikel Terkait

Terkini