PT Chery Sales Indonesia (CSI) Serius Jualan SUV Premium dengan Menghadirkan sub-brand otomotif Jaecoo ke Indonesia

Thursday, 1 February 2024
PT Chery Sales Indonesia (CSI) Serius Jualan SUV Premium dengan Menghadirkan sub-brand otomotif Jaecoo ke Indonesia
PT Chery Sales Indonesia (CSI) Serius Jualan SUV Premium dengan Menghadirkan sub-brand otomotif Jaecoo ke Indonesia

beritasebelas.com - Dalam beberapa tahun terakhir, pasar otomotif Indonesia telah menyaksikan kedatangan sejumlah merek mobil baru maupun merek lama yang kembali dengan wajah baru.

Perusahaan otomotif seperti Wuling, Morris Garage (MG), DFSK, NETA, Chery, dan BYD menjadi beberapa di antaranya.

Baca Juga: PT Chery Sales Indonesia (CSI) Serius Garap Pasar Otomotif Tanah Air dengan Bangun Diler di Seluruh Indonesia

Yang terbaru, PT Chery Sales Indonesia (CSI) berencana untuk memperkenalkan Jaecoo, sub-brand otomotif kelas atas dari Chery, di Indonesia.

Assistant President Director PT CSI Zeng Shuo menyatakan bahwa perusahaan telah melakukan uji coba salah satu produk Jaecoo di Indonesia, yaitu Jaecoo 7, SUV premium yang telah diluncurkan secara global pada tahun 2023.

Baca Juga: Spesifikasi Suzuki Burgman Street 125EX Desain Suzuki Motor Corporation (SMC) Jepang dengan Konsep Unassuming Elegance

"Kami telah melakukan uji coba beberapa model Jaecoo di Indonesia, termasuk Jaecoo 7, yang telah terbukti sangat baik dan sudah diuji dalam kondisi jalan di Indonesia," kata Shuo.

Uji coba kendaraan dilakukan untuk menjamin kualitas dan kemampuan adaptasi kendaraan terhadap kondisi geografis di Indonesia.

Baca Juga: New MG ZS EV SUV Listrik Terbaru dari MG Motor Indonesia dengan Harga Rp453 Juta

Menurut Shuo, saat ini perusahaan juga sedang mengkaji pasar Indonesia untuk menentukan target konsumen spesifik dari Jaecoo.

"Jaecoo ditujukan untuk kelompok pelanggan elit di Indonesia, dengan segmen pasar yang berbeda. Kami perlu lebih memahami pasar dan kebutuhan konsumen untuk produk ini," jelas Shuo.

Baca Juga: Citroen Berencana Merakit Mobil Listrik di Indonesia Melalui Fasilitas Pabrik Grup Indomobil di Purwakarta

Jaecoo diklaim memiliki citra mobil klasik dengan gaya premium dan kemampuan off-road.

Shuo juga menambahkan bahwa desain kendaraan itu dibuat oleh perancang dari Jaguar Land Rover, produsen mobil premium terkenal asal Inggris yang terkenal dengan produk-produk seperti Range Rover.

Artikel ini telah lebih dulu tayang di: jurnallugas.com

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler