Relawan Prabowo-Gibran Tidak Tolak Partai Pendukung AMIN Bergabung

Monday, 6 May 2024
Relawan Prabowo-Gibran Tidak Tolak Partai Pendukung AMIN Bergabung
Relawan Prabowo-Gibran Tidak Tolak Partai Pendukung AMIN Bergabung



BERITASEBELAS.COM  - Koordinator Nasional Aliansi Relawan Prabowo Gibran (ARPG) Syafrudin Budiman mengatakan relawan pendukung Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka tidak menolak jika sejumlah partai pendukung capres-cawapres Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) bergabung ke koalisi pemerintahan.


 "Semakin banyak partai yang bergabung akan semakin baik. Sah-sah saja PKS, NasDem dan PKB bergabung ke koalisi pemerintahan Prabowo-Gibran. Tambah banyak bergabung, tambah bagus," kata Syafrudin, Senin (6/5/2024). 


Dia menilai pemerintahan Prabowo-Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Pilpres 2024 akan terbuka kepada partai politik di luar Koalisi Indonesia Maju (KIM).  


Bahkan, menurut Syafrudin, masuknya parpol dari kandidat lain akan menjadi contoh yang baik dalam budaya politik dan wujud rekonsiliasi politik nasional. 


 "Kepentingan persatuan bangsa lebih penting untuk membangun Indonesia lebih baik," ujarnya.  


Dia mengatakan Prabowo dan Gibran akan menyusun dan memilih kabinet pemerintahan secara profesional dan transparan.  


Sebagai Menteri Pertahanan, Prabowo akan menggunakan hak prerogatif sebaik mungkin ketika menjadi presiden tanpa tekanan pihak manapun. 


Dengan begitu, dia yakin Prabowo bisa mengantarkan Indonesia lebih maju dan lebih sejahtera demi membangun bangsa sebagaimana tertuang dalam visi misi Asta Cita menuju Indonesia Emas 2045. 


Pasangan tersebut, kata dia, juga mempunyai komitmen memberantas kebodohan, memberantas gizi buruk, memberantas angka kematian ibu hamil dan bayi termasuk juga memerangi korupsi dan memberantas kemiskinan serta menyediakan puluhan juta lapangan pekerjaan



Sumber: tvOne

SEBELUMNYA

Komentar

Artikel Terkait

Terkini