Resmi! Elkan Baggott akan Dipinjamkan Ipswich Town ke tim Kasta Ke-3 Liga Inggris Bristol Rovers

Friday, 2 February 2024
Resmi! Elkan Baggott akan Dipinjamkan Ipswich Town ke tim Kasta Ke-3 Liga Inggris Bristol Rovers
Resmi! Elkan Baggott akan Dipinjamkan Ipswich Town ke tim Kasta Ke-3 Liga Inggris Bristol Rovers

GenzDaily – Elkan Baggott resmi dilepas oleh klubnya Ipswich Town dengan status pinjaman ke Bristol Rovers pada hari terakhir bursa transfer musim dingin Liga Inggris.

Klub kasta ketiga Liga Inggris itu tidak bisa menyembunyikan rasa bahagianya setelah berhasil meminjam Elkan Baggott pada Kamis(1/2/2024).

Dikabarkan Elkan Baggott nantinya akan memperkuat Bristol Rovers sampai akhir musim 2023/2024 mendatang.

Baca Juga: Manchester City Berhasil Bekuk Burnley 3 – 1, Julian Alvarez Cetak Dua Gol untuk Kemenangan The Citizens

"Klub dengan bangga mengumumkan bahwa Elkan Baggott bergabung dengan status pinjaman dari Ipswich Town sampai akhir musim," tulis Bristol Rovers.

Sebenarnya banyak klub yang melirik Elkan Baggott Namun, pemain keturunan Inggris-Indonesia ini mengakui mempunyai alasan khusus memilih Bristol Rovers.

"Saya sedikit berdiskusi dengan manajer, bagaimana tim bermain disini, perkembangannya, dan ini sesuatu yang sangat cocok bagi saya," kata Elkan Baggott.

 Baca Juga: Tandang! Kemenangan Tipis FC Barcelona di Stadion Municipal de Deportes Mengamankan Satu Tempat di Copa del Ray

Sebelum dipinjamkan ke Bristol Rovers, Kieran McKenna manajer dari tim Ipswich Town merasa bimbang untuk melepas Elkan Baggott ke klub lain.

Disamping itu Elkan Baggott yakin dirinya akan mendapatkan menit bermain lebih sekaligus untuk menunjukkan performa terbaiknya di tim barunya.

Bek dengan tinggi 196 centimeter itu kerap memperhatikan gaya bermain tim Bristol Rovers yang sering menggunakan formasi tiga bek seperti formasi yang pernah dipakai Timnas Indonesia.

Baca Juga: Hasil Timnas Indonesia vs Vietnam : Menang 1-0, Gol Asnawai Bawa Harapan Timnas Indonesia Selangkah 16 Besar

"Tim ini sangat bagus jadi saya pikir ini jadi peluang terbaik saya untuk tampil di level terbaik yang saya bisa lakukan," kata Elkan Baggott.

Pengalaman yang ia dapat setelah membela Timnas Indonesia bakal menjadi bekal Elkan Baggot untuk tampil di pertandingan kasta ketiga Liga Inggris.***

Artikel ini telah lebih dulu tayang di: genzdaily.com

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler