Rocky Gerung Dicap Perusak Bangsa oleh Anak Buah Hercules

Sunday, 19 May 2024
Rocky Gerung Dicap Perusak Bangsa oleh Anak Buah Hercules
Rocky Gerung Dicap Perusak Bangsa oleh Anak Buah Hercules



BERITASEBELAS.COM -Pengamat politik sekaligus akademisi Universitas Indonesia (UI) Rocky Gerung melontarkan umpatan kasar kepada Presiden terpilih Prabowo Subianto beberapa waktu lalu.


Hal itu menyulut kemarahan organisasi masyarakat (Ormas) Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB) Jaya Jakarta.



"Hei Bung Rocky, anda ini manusia yang tidak bermoral. Anda mengaku seorang akademisi tapi perilaku anda, tutur kata anda tidak menunjukkan bahwa anda adalah seorang akademisi," ujar kata Ketua DPD GRIB Jakarta Zulfikar dikutip Kantor Berita Politik RMOL dari YouTube GRIB Jaya, Sabtu malam (18/5).


GRIB Jaya yang berisikan para anak buah Hercules merasa tidak terima saat Rocky mengolok-olok Prabowo. Mereka menilai Rocky sebagai orang berbahaya yang dapat merusak generasi bangsa.


“Kami organisasi GRIB Jaya mengecam, mengutuk Rocky Gerung, boikot tampil di muka umum, karena ini berbahaya bagi adab bernegara dan berbangsa bagi generasi kita ke depan," ungkap Zulfikar.


Lantas dia menuding Rocky sebagai antek-antek yang ingin menghancurkan karakter bangsa yang beradab.


"Saya mencurigai anda ini jangan-jangan adalah orang-orang yang sedang, ingin menghancurkan karakter anak bangsa," tuturnya.


Terkait hal itu, pihaknya mengimbau kepolisian untuk memproses Rocky. Menurut mereka, apa yang dilakukan Rocky Gerung adalah tindakan pidana.


"Kami juga bisa marah. Kami cari kau nanti jika polisi tidak segera mencari dan menangkap Rocky Gerung," tandasnya.


Sumber: RMOL

BERIKUTNYA

SEBELUMNYA

Komentar

Artikel Terkait

Terkini