Rocky Gerung: Gibran Pasti Diproyeksikan untuk Jadi Presiden 2029

Wednesday, 22 May 2024
Rocky Gerung: Gibran Pasti Diproyeksikan untuk Jadi Presiden 2029
Rocky Gerung: Gibran Pasti Diproyeksikan untuk Jadi Presiden 2029


BERITASEBELAS.COM -
Pengamat politik Rocky Gerung menilai putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi), Wakil Presiden (Wapres) terpilih Gibran Rakabuming Raka pasti diproyeksikan untuk menjadi presiden pada tahun 2029 agar bisa melindungi keluarganya.


Karena menurut Rocky Gerung, Jokowi mengerti bahwa hanya Gibran yang bisa melindunginya dan keluarga, sehingga memasukkan menantunya, Wali Kota Medan Bobby Nasution ke dalam Partai Gerindra yang dipimpin Presiden terpilih Prabowo Subianto.


"Tapi Jokowi memang ngerti bahwa hanya anaknya yang bisa melindungi dia, jadi Gibran itu pasti diproyeksikan untuk jadi presiden 2029 untuk melindungi keluarganya tuh, saya pakai kata melindungi ya dalam pengertian yang moderat," ucapnya, dikutip populis.id dari YouTube Rocky Gerung Official, Selasa (21/5).


Sebelumnya, Wali Kota Medan Bobby Nasution mendeklarasikan dirinya bergabung dengan Partai Gerindra sebagai kader ketika mendaftarkan diri untuk maju menjadi bakal cagub Sumut ke Kantor DPD Partai Gerindra, Kota Medan, Sumut, Senin (20/5/2024).


Pendaftaran Bobby itu pun diinformasikan oleh akun Instagram DPD Partai Gerindra Sumut dengan mengunggah foto Bobby Nasution. Bobby saat itu juga menunjukkan Kartu Tanda Anggota (KTA) Partai Gerindra.


"Alhamdulillah pendaftaran saya langsung diterima oleh Ketua DPD Gerindra Sumut. Saya juga menyampaikan akan maju sebagai calon Gubernur Sumut," kata Bobby dikutip dari unggahan Instagram DPD Partai Gerindra Sumut, dikutip dari Republika.


Sumber: populis

SEBELUMNYA

Komentar

Artikel Terkait

Terkini