Rombongan Anies Alami Tabrakan Beruntun di Aceh Timur

Monday, 18 December 2023
Rombongan Anies Alami Tabrakan Beruntun di Aceh Timur
Rombongan Anies Alami Tabrakan Beruntun di Aceh Timur



BERITASEBELAS.COM -Mobil rombongan Calon Presiden Nomor Urut 1, Anies Baswedan, mengalami kecelakaan beruntun di Desa Paya Demam Dua, Kecamatan Pante Bidari, Aceh Timur, Minggu (17/12).


Insiden bermula saat mobil Mitsubishi bernomor polisi BK 8440 XE melaju dari arah Medan menuju arah Banda Aceh. Pada arah berlawanan, melaju kendaraan pengawalan milik Polri.





"Setiba di lokasi kejadian, mobil jenis Toyota Kijang Innova yang ikut rombongan, yang ada di iringan belakang, tiba-tiba mengerem," kata Dirlantas Polda Aceh, Kombes M Iqbal Alqudusy, kepada wartawan.


Alhasil, mobil rombongan lain yang ada di belakang ikut mengerem dan mencoba berbelok ke kanan, untuk menghindari tabrakan dengan Toyota Kijang Innova yang ada di depan. Mobil pengawalan pun menabrak Mitsubishi tronton dari arah berlawanan.


Nasib baik, tidak ada korban jiwa dalam insiden itu. Sementara itu rombongan utama tidak terlibat kecelakaan dan tetap menuju lokasi kegiatan di Masjid Ba'alawa, Aceh Timur.


"Rangkaian pengikutnya panjang, karena rombongan yang dari Aceh Utara juga bergabung. Mobil di belakang rangkaian utama ada sekitar 30 kendaraan," tandasnya.


Sumber: RMOL

BACA JUGA:

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler