Sadis! Senator AS Minta Israel Luncurkan Bom Nuklir ke Jalur Gaza: Mirip Hiroshima dan Nagasaki di PD II

Monday, 13 May 2024
Sadis! Senator AS Minta Israel Luncurkan Bom Nuklir ke Jalur Gaza: Mirip Hiroshima dan Nagasaki di PD II
Sadis! Senator AS Minta Israel Luncurkan Bom Nuklir ke Jalur Gaza: Mirip Hiroshima dan Nagasaki di PD II


BERITASEBELAS.COM - 
Senator ternama Amerika Serikat, Lindsey Graham dari Partai Republik Carolina Selatan menyerukan AS untuk terus memberikan dukungan dan pasokan amunisi ke Israel dalam menghadapi konflik di Gaza.


Dalam pernyataannya, Senator Graham membandingkan situasi ini dengan Perang Dunia II, di mana ia berpendapat bahwa pengeboman atom di Hiroshima dan Nagasaki adalah keputusan yang tepat untuk mengakhiri pertempuran.


Menurut Senator Graham, Israel saat ini menghadapi ancaman nyata dari musuh-musuhnya seperti Hamas, dan oleh karena itu, mereka membutuhkan dukungan senjata untuk melawan musuh-musuh tersebut.


Ia menegaskan bahwa Amerika Serikat juga menghadapi situasi serupa saat menghadapi ancaman dari Jepang dan Jerman selama Perang Dunia II.


Menurutnya, keputusan untuk menggunakan senjata nuklir untuk mengakhiri konflik adalah langkah yang tepat pada saat itu.


Dilansir dari laman Bussines Insider dalam wawancaranya dengan Kristen Welker dari NBC, Senator Graham menekankan pentingnya memberikan dukungan yang kuat kepada Israel dengan memastikan pasokan senjata yang mencukupi untuk mengakhiri perang.


Ia juga menjelaskan bahwa Amerika Serikat harus bersikap solidaritas dengan Israel dalam upaya mereka untuk melindungi diri dari ancaman musuh.


Meskipun Presiden Joe Biden telah mengancam akan memutuskan pasokan senjata ke Israel jika tidak ada perlindungan terhadap warga sipil, Senator Graham tetap mempertahankan posisinya untuk memberikan dukungan penuh kepada Israel.


Lindsey Graham menegaskan bahwa tidak ada masalah dengan memberikan bom yang diperlukan oleh Israel untuk bertahan hidup sebagai negara Yahudi.


Meskipun ditantang oleh Kristen Welker mengenai kemajuan teknologi senjata modern yang dapat mengurangi korban sipil, Senator Graham menolak argumen tersebut dengan menyatakan bahwa para pejabat militer yang berkomentar tentang hal itu adalah omong kosong.


Menurutnya, pendekatan Israel dalam menghadapi konflik bukanlah suatu hal yang menjadi perhatiannya.


Senator Graham telah membuat pernyataan serupa sebelumnya untuk mendukung pengiriman amunisi ke Israel.


Selain itu dia berpendapat bahwa Amerika Serikat telah menyelamatkan jutaan orang dengan langkah-langkah yang diambil saat Perang Dunia II, dan oleh karena itu, mendukung Israel dalam konflik mereka adalah suatu langkah yang tepat.


Meskipun Pemerintahan Biden telah menghentikan pengiriman sejumlah senjata ke Israel dalam kekhawatiran penggunaannya di Rafah, Senator Graham tetap kukuh dalam pendiriannya untuk memberikan dukungan penuh kepada Israel.


Bahkan dia menegaskan bahwa Amerika Serikat harus terus memberikan bantuan militer kepada Israel dengan nilai sekitar $3,8 miliar setiap tahunnya.


Kongres juga telah menyetujui paket bantuan militer senilai $15 miliar untuk Israel yang mencakup pengisian stok senjata.


Meskipun ada kritik dari Partai Demokrat atas dukungan Presiden Biden terhadap Israel, Senator Graham bersikeras bahwa dukungan terhadap Israel dalam melindungi diri dari ancaman musuh adalah hal yang penting. []

BERIKUTNYA

SEBELUMNYA

Komentar

Artikel Terkait

Terkini