Sahroni: Saya Pastikan Pak Prabowo 2 Periode, Enggak Mungkin Kita Lawan

Sunday, 23 June 2024
Sahroni: Saya Pastikan Pak Prabowo 2 Periode, Enggak Mungkin Kita Lawan
Sahroni: Saya Pastikan Pak Prabowo 2 Periode, Enggak Mungkin Kita Lawan


BERITASEBELAS.COM -
Bendahara Umum DPP NasDem, Ahmad Sahroni, kembali mengungkap impiannya untuk menjadi presiden di masa depan. Namun ia mengaku realistis dan tak mau melawan Prabowo di Pilpres 2029 nanti karena yakin akan kalah.


“Saya pastikan, pasti Pak Prabowo dua periode, kan nggak mungkin kita lawan Pak Prabowo, pasti kalah,” kata Sahroni saat ditemui di Akademi Bela Negara NasDem, Minggu (23/6).


Sahroni mengatakan, ia tidak terlalu berambisi untuk meraih mimpinya itu. Ia bahkan mengaku tidak tertarik dengan kursi Gubernur Jakarta yang biasanya digunakan sebagai batu loncatan untuk menjadi RI 1.


“Kalau mimpinya dapet ya syukur. Nggak, ya nggak apa-apa, tidak selalu harus ngotot kita berkeinginan pengin jadi gubernur pasti nanti akan jadi presiden,” kata Wakil Ketua Komisi III DPR RI itu.


Meski begitu, nama Sahroni nyatanya masuk dalam daftar nama rekomendasi calon Gubernur Jakarta yang disetorkan DPW NasDem Jakarta ke Ketua Bappilu NasDem, Prananda Surya Paloh.


Selain nama Sahroni, adapula nama petahana Anies Baswedan dan Ketua DPW NasDem Jakarta Wibi Andrino.


Sahroni sebenarnya sudah beberapa kali menolak saat diusung secara terbuka. Seperti saat Wibi terang-terangan meminta Sahroni maju sebagai Gubernur Jakarta.


“Sebelum ketum ngomong saya udah ngomong duluan, karena belum ngomong, siapa yang berani nolak perintah ketum di parpol? Nggak ada yang berani kan?”kata Wakil Ketua Komisi III DPR RI itu saat diusung oleh Wibi di depan seluruh kader yang hadir di Akademi Bela Negara siang tadi.


Sumber: kumparan

SEBELUMNYA

Komentar

Artikel Terkait

Terkini