Setelah Menangkan Prabowo, Grace Natalie dan Juri Ardiantoro Ditunjuk jadi Stafsus Presiden

Wednesday, 15 May 2024
Setelah Menangkan Prabowo, Grace Natalie dan Juri Ardiantoro Ditunjuk jadi Stafsus Presiden
Setelah Menangkan Prabowo, Grace Natalie dan Juri Ardiantoro Ditunjuk jadi Stafsus Presiden



BERITASEBELAS.COM -Presiden Joko Widodo (Jokowi) menunjuk Wakil Ketua Dewan Pembina DPP PSI, Grace Natalie dan Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Juri Ardiantoro sebagai staf khususnya. Grace dan Juri Ardiantoro resmi menjadi stafsus Jokowi mulai hari ini. 

 

Kedua tokoh itu sebelumnya mendukung pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka pada Pilpres 2024.

 

Koordinator Staf Khusus Presiden, Ari Dwipayana mengatakan, Jokowi menerima Grace Natalie dan Juri di Istana untuk menugaskan keduanya sebagai staf khusus presiden. Penunjukan Grace dan Juri setelah keduanya menemui Presiden Jokowi di Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu (15/5). 

 

"Pada hari ini, Bapak Presiden berturut-turut menerima Bapak Juri Ardiantoro dan Ibu Grace Natalie ke Istana Merdeka. Mereka berdua dipanggil Bapak Presiden untuk mendapatkan penugasan sebagai staf khusus Presiden RI," kata Ari

 

Ari belum menjelaskan secara rinci tugas-tugas yang bakal dijalani Grace dan Juri sebagai stafsus Jokowi. Menurutnya, keduanya akan menjalankan tugas khusus sesuai arahan Jokowi. 

 

"Menjalankan tugas-tugas khusus  sesuai arahan Bapak Presiden," ucap Ari. 

 

Sebelumnya, Wakil Ketua Dewan Pembina DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Grace Natali menyambangi Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu (15/5). Grace mengaku kehadirannya di Istana untuk bertemu Presiden Joko Widodo (Jokowi). 

 

"Ada pertemuan saja. Pertemuan dengan Bapak Presiden," ujar Grace di Kompleks Istana Kepresidenan Jakarta, Rabu (15/5).

 


Meski demikian, Grace tak mengungkap secara rinci materi pembahasan dalam pertemuannya dengan Jokowi di Istana. Ia hanya mengaku, Jokowi memberi tugas kepadanya di pemerintahan.

 

"Soal penugasan dari beliau di pemerintahan," ungkap Grace.

 

Namun, Grace enggan mengungkap lebih jauh mengenai tugas di pemerintahan yang diminta Jokowi kepadanya. Grace menyebut belum saatnya untuk membukanya ke publik.

 

"Ya nanti diinfokan deh, biar koordinasi dulu," pungkas Grace.


Sumber: jawapos

SEBELUMNYA

Komentar

Artikel Terkait

Terkini