Suami Kecanduan Game, Pengakuan Sarah Selingkuh dengan Adik Ipar: Jangan Berisik Ya

Monday, 13 May 2024
Suami Kecanduan Game, Pengakuan Sarah Selingkuh dengan Adik Ipar: Jangan Berisik Ya
Suami Kecanduan Game, Pengakuan Sarah Selingkuh dengan Adik Ipar: Jangan Berisik Ya


BERITASEBELAS.COM -
Seorang wanita bernama Sarah (bukan nama sebenarnya), mengaku kesepian lantaran sang suami kecanduan game online. Saking jenuhnya, ia sampai mencari kebutuhan seksual dengan pria lain. Nah yang mencengangkan, ternyata sosok itu adalah adik ipar dia sendiri. 


Lantas seperti apa hubungan terlarang yang dilakoni Sarah dengan adik ipar nya itu? 


Dikutip dari tayangan YouTube Reyben Entertainment, perselingkuhan ini terjadi ketika pada suatu hari dirinya pulang larut malam, karena sedang lembur bekerja.


Kala itu, Sarah mampir ke rumah kontrakan adiknya yang tak jauh dari tempat kerja. 


Namun rupanya, di rumah itu hanya ada suami adiknya. 


"Ternyata udah sebulan ini adik aku tuh lagi berantem sama suaminya, makanya enggak ada di rumah. Nah kan aku bingung ya, masa saya berduaan di sana. Tapi kata adik ipar nggak apa-apa," ujarnya.


Pada malam itu, Sarah sempat canggung karena harus tidur sekamar dengan adik ipar. Terlebih ia hanya mengenakan daster tipis sebagai baju pengganti.


"Saat itu belum kejadian, dia cuma belai-belai saya doang, dan saya juga nolak, ih apaan sih. Ya jual mahal gitukan, sampai kami ketiduran," tuturnya. 


Rupanya, diam-diam Sarah sendiri mengagumi sosok sang adik ipar.


"Jujur sih dia tipe aku, bulu di dadanya lebat, aku jadi gimana gitu," katanya.  


Tak lama setelah kejadian itu, Sarah kembali mampir ke rumah sang adik ipar dengan dalih pulang ke maleman dan ingin numpang istirahat. Namun lagi-lagi, di rumah sepi. Adik Sarah dan anaknya belum pulang. 


"Dalam perjalanan gua ngebayangin, entar diapain ya. Jujur punya pikiran nakal."


Sampai akhirnya tibalah dia di rumah adik ipar dan mendapat sambutan layaknya seorang pacar. Sarah sempat dicium, namun ia berusaha menolak.


Hingga akhirnya ia pun tak kuasa menahan gempuran syahwat pria bertubuh kekar itu. 


"Mulainya tuh pas dia bilang, mbak kangen. Ih apa sih. Padahal dalam hati aku pengen juga. Tapi aku masih jual mahal, padahal mah dalam hati ayo dong," ujarnya.


Benar saja, keinginan Sarah terwujud. Dari situlah awal mula perselingkuhan dirinya dan adik ipar terjadi. 


"Mainlah kita. Terus aku bilang, jangan berisik ya jangan sampai terdengar tetangga. Jadi dalam semalam kita main berkali-kali. Aku puas ya, kaya candu," katanya.


Namun pada akhirnya Sarah sadar, bahwa apa yang dilakukan salah. Setelah berbulan-bulan selingkuh, ia kemudian memutuskan untuk menyudahinya. 


Sumber: viva

SEBELUMNYA

Komentar

Artikel Terkait

Terkini