Tanda Kucing Mendoakan Kita yang Tidak Disadari Pemilik

Saturday, 8 June 2024
Tanda Kucing Mendoakan Kita yang Tidak Disadari Pemilik
Tanda Kucing Mendoakan Kita yang Tidak Disadari Pemilik


BERITASEBELAS.COM -
Kucing merupakan hewan peliharaan yang menggemaskan dan seringkali disayangi oleh banyak orang. Tidak jarang kucing menjadi salah satu sahabat yang sangat dekat. Bahkan bisa saja ia mendoakan pemiliknya.


Ada beberapa tanda kucing mendoakan kita yang jarang disadari. Untuk mengetahuinya, simak pembahasannya di sini.


Tanda Kucing Mendoakan Kita Sebagai Pemilik


Dikutip dari buku Hidup Sehat Bersama Kucing Kesayangan karya Nurheti Yuliarti, (2013) kucing merupakan salah satu jenis hewan yang memiliki tingkah laku lucu dan bisa sangat dekat dengan pemiliknya.


Selain itu, kucing juga dipercaya memiliki kemampuan untuk menyembuhkan dan membawa keberuntungan bagi pemiliknya. Lebih dari itu, tahukah bahwa kucing juga memiliki cara mereka sendiri untuk menunjukkan rasa kasih sayang dan perhatian kepada pemiliknya?


Salah satu caranya adalah dengan mendoakan kebaikan bagi pemiliknya. Berikut ini adalah beberapa tanda kucing mendoakan kita sebagai pemiliknya.


1. Menggosokkan Kepalanya


Saat kucing menggosokkan kepalanya, dia mentransfer feromon dari kelenjar pipinya. Hal ini merupakan cara kucing untuk menandai sebagai miliknya dan menunjukkan rasa kasih sayangnya. Selain itu, menggosokkan kepala juga merupakan cara kucing untuk meminta doa dan berkah.


2. Mendengkur


Dengkuran kucing bukan hanya tanda bahwa mereka merasa nyaman dan bahagia. Dengkuran juga dipercaya memiliki efek terapeutik dan dapat membantu meredakan stres dan kecemasan.


Saat kucing mendengkur di dekat pemiliknya, dia mungkin sedang mendoakan kesehatan dan kebahagiaan pemiliknya. Selain itu juga mendoakan agar segara urusannya diberikan kemudahan.


3. Mengikuti ke Mana Pun pergi


Kucing yang selalu mengikuti ke mana pun pergi merupakan tanda ingin menghabiskan waktu bersama dan menunjukkan rasa kasih sayangnya. Namun, hal ini juga bisa menjadi tanda bahwa dia sedang mendoakan dan ingin memastikan bahwa pemiliknya aman.


4. Menatap dengan Lekat


Saat kucing menatap dengan lekat, dia sedang mencoba memahami dan menjalin hubungan yang lebih dalam. Tatapan mata yang intens dari kucing juga bisa menjadi tanda bahwa dia sedang mendoakan dan mengirimkan energi positif.


Demikian pembahasan mengenai tanda kucing mendoakan kita yang sering tidak disadari pemiliknya. (WWN)

BERIKUTNYA

SEBELUMNYA

Komentar

Artikel Terkait

Terkini