Tanpa Ronaldo Dan Messi Yang Baru Masuk di Akhir babak Kedua, Al Nassr Lumat Inter Miami 6-0

Friday, 2 February 2024
Tanpa Ronaldo Dan Messi Yang Baru Masuk di Akhir babak Kedua, Al Nassr Lumat Inter Miami 6-0
Tanpa Ronaldo Dan Messi Yang Baru Masuk di Akhir babak Kedua, Al Nassr Lumat Inter Miami 6-0

DEPOK (eNBe Indonesia) - Al Nassr melumat Inter Miami dengan skor telak 6-0 dalam laga uji coba bertajuk Riyadh Season Cup di Kingdom Arena, Riyadh pada Jumat dini hari WIB.
 
Dalam laga ini, Al Nassr tidak diperkuat oleh Cristiano Ronaldo karena cedera. Sementara itu, Inter Miami baru menurunkan Lionel Messi masuk sebagai pemain pengganti di akhir babak kedua.
 
Anderson Talisca menjadi bintang kemenangan Al Nassr dengan memborong tiga gol, dengan tiga gol Al Nassr lainnya masing-masing dicetak Otavio, Aymeric Laporte, dan Mohammed Khalil Marran.

Baca Juga: Menang 2-0 di Kandang Getafe, Real Madrid Kembali ke Puncak Klasemen Liga Spanyol
 
Al Nassr sudah unggul 1-0 pada menit ke-3 lewat Otavia. Inter Miami kembali kecolongan pada menit ke-10. Kali in kombinasi serangan Al Nassr yang ciamik dituntaskan oleh Talisca dan skor berubah menjadi 2-0.
 
Aymeric Laporte membuat kejutan saat laga berjalan 12 menit. Tembakan bebas langsungnya di wilayah sendiri mampu membobol gawang Inter Miami untuk mengubah skor menjadi 3-0.
 
Keributan sempat terjadi pada menit ke-37 karena pemain Inter Miami mentekel Talisca dan wasit tetap meneruskan pertandingan. Babak pertama berakhir dengan skor 3-0.

Baca Juga: Manchester United Menang Dramatis di Kandang Wolverhampton Pada Laga Liga Inggris
 
Memasuki babak kedua, Al Nassr mendapat hadiah penalti yang sukses dikonversi menjadi gol oleh Talisca pada menit ke-51.
 
Mohammed Maran semakin membuat Inter Miami terpuruk pada menit ke-68. Ia sukses merobek gawang klub asal Amerika Serikat itu dengan sundulan dan mengubah skor menjadi 5-0.
 
Al Nassr menyempurnakan penampilan mereka dengan gol keenam mereka pada menit 73. Talisca lepas dari posisi offside, ia mengontrol bola sebelum menuntaskannya menjadi gol untuk membawa Al Nassr memimpin 6-0.

Baca Juga: KPK Tetap Akan Proses Mantan Wamenkumham Eddy Hariej Usai Putusan Praperadilan di PN Jakarta Selatan
 
Inter Miami kemudian memainkan Lionel Messi di menit ke-83. Namun, kehadiran La Pulga tidak mengubah skor sampai laga tuntas.***

Artikel ini telah lebih dulu tayang di: enbeindonesia.com

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler