Ternyata Siswa SMAN 61 Jakarta yang Hilang Selama Ini Menginap di Masjid

Saturday, 8 June 2024
Ternyata Siswa SMAN 61 Jakarta yang Hilang Selama Ini Menginap di Masjid
Ternyata Siswa SMAN 61 Jakarta yang Hilang Selama Ini Menginap di Masjid



BERITASEBELAS.COM -Polres Metro Jakarta Timur telah menemukan anak hilang, Sayidah Nailaturahmah, 16. Sejak menghilang 4 hari lalu, Naila ternyata selalu menginap di Masjid Rumah Sakit Islam Pondok Kopi,  Jakarta Timur.

 

"Yang bersangkutan selama ini menginap di Masjid RS Islam Pondok Kopi," kata Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Nicolas Ary Lilipaly kepada wartawan, Sabtu (8/6).

 

Nicolas belum merinci penyebab Naila menginap di masjid dan tidak pulang. Kini Naila masih dalam keadaan syok, sehingga belum banyak keterangan yang bisa diambil.

 

Baca Juga: Polisi Temukan Siswa SMAN 61 Jakarta yang Hilang

 

Naila ditemukan petugas dini hari tadi sekitar Pukul 00.10 WIB di sekitaran Rumah Sakit Islam Pondok Kopi, Jakarta Timur. Saat diamankan, Naila hendak membeli makan.

 

"Ketemunya saat yang bersangkutan keluar dan hendak membeli makanan," jelas Nicolas.

 

Sebelumnya, Polres Metro Jakarta Timur dan Polda Metro Jaya terus mencari keberadaan siswa SMAN 61, Sayidah Nailaturahmah, 16. Dia dilaporkan hilang setelah terakhir kali pamit dari rumah untuk berangkat ke sekolah pada Selasa (4/6) pagi.

 

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi mengatakan, hilangnya Naila sudah dilaporkan pihak keluarga pada Rabu (5/6). Saat ini proses pencarian masih berlangsung.

 

"Proses pencarian sedang berlangsung, kami sangat prihatin atas kejadian ini," kata Ade Ary kepada wartawan, Jumat (7/6).

 

Ade mengatakan, saat berangkat dari rumah, Naila memakai seragam batik SMA, sepatu hitam, kerudung putih, dan kacamata hitam.

 

Dari tangkapan CCTV, Naila terlihat berangkat sekolah menggunakan angkutan umum Jaklingko nomor 42 jurusan Pondok Kelapa-Kampung Melayu. Setelah berangkat, dia tidak diketahui keberadaannya.


Sumber: jawapos

SEBELUMNYA

Komentar

Artikel Terkait

Terkini