Terungkap sudah alasan PNS Ditjen Pajak ini nekat resign meski digaji Rp15 juta: Sebenarnya...

Friday, 10 May 2024
Terungkap sudah alasan PNS Ditjen Pajak ini nekat resign meski digaji Rp15 juta: Sebenarnya...
Terungkap sudah alasan PNS Ditjen Pajak ini nekat resign meski digaji Rp15 juta: Sebenarnya...


BERITASEBELAS.COM - 
Seorang pria yang bekerja di Direktorat Jenderal Pajak (Ditjen Pajak) mengungkap kisah unik hidupnya yang rela resign dari pekerjannya tersebut.


Dialah Randy Alam, pria yang telah bekerja selama belasan tahun di Ditjen Pajak, instansi kenegaraan bergengsi tersebut.


Namun, ia memutuskan untuk resign dari kedinasan Ditjen Pajak dengan gaji belasan juta setiap bulannya.


Dilansir dari akun TikToknya, akhirnya Randy buka suara terkait alasan dirinya memutuskan untuk keluar dari pekerjaan yang diidam-idamkan banyak orang tersebut.


Bahkan salah seorang netizen menduga-duga alasan di balik dirinya memutuskan untuk ke luar dari pekerjaan, yaitu hukum kerja di perpajakan.


"Beliau keknya dah tau hukum kerja pajak," ujar akun @akunatnat.


"Hidup bebas dan gak terikat waktu itu sangatlah nyaman," jawab Randy Alam.


Secara mengejutkan, Randy Alam tak menampik hal tersebut dan membenarkan hal tersebut, tapi tak ingin lebih jauh membahas hal tersebut.


"Gue sih mikirnya abang ini ngga mau dimutasi jauh dari keluarga. menyenangkan dekat dengan anak, istri dan orang tua," komentar akun @tiktok987**.


"Sebenarnya kamu benar bro, cuma hal ini aku gak mau terlalu ekspos," jawab Randy alam.


"Ane aja lahir besar di ibukota prov, lulus cepeens penempatan di kabupaten jarak 200km dari rumah, udah ngeluh terus karena culture shock," timpal yang lain.


"Di DJP itu sering mutasi, banyak yg ketemu keluarga 1-2 minggu sekali, jadi banyak yg resign karena mutasi yg sangat cepat dan bener2 beda pulau," jawab yang lain.***


Sumber: hops

BERIKUTNYA

SEBELUMNYA

Komentar

Artikel Terkait

Terkini