TPN ganjarTegaskan Hajatan Rakyat 3 Februari di GBK Bakal Membawa Keuntungan Ekonomi Bagi Rakyat Kecil

Thursday, 1 February 2024
TPN ganjarTegaskan Hajatan Rakyat 3 Februari di GBK Bakal Membawa Keuntungan Ekonomi Bagi Rakyat Kecil
TPN ganjarTegaskan Hajatan Rakyat 3 Februari di GBK Bakal Membawa Keuntungan Ekonomi Bagi Rakyat Kecil

HARIAN MERAPI - Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo–Mahfud MD, Arsjad Rasjid mengundang seluruh rakyat Indonesia untuk hadir pada ‘Konser Harapan Jutaan Rakyat (Hajatan Rakyat) Salam Metal 03 Menang Total’ di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Sabtu, 3 Februari 2024.

“Kami mengundang segenap rakyat Indonesia yang menginginkan Indonesia lebih baik untuk hadir Sabtu nanti. Silakan ajak keluarga, teman, tetangga. Kita bikin GBK penuh sesak dan ramai merayakan pesta demokrasi,” kata Arsjad dalam konferensi pers di Media Center TPN, Cemara, Jakarta, Rabu, 31 Januari 2024.

Dalam konferensi pers ini, Arsjad didampingi Ketua dan Wakil Panitia ‘Hajatan Rakyat’ Jakarta, Aria Bima dan Abdee Negara.

Baca Juga: Diduga tempat ibadah untuk kampanye peserta Pemilu 2024, begini yang dilakukan Bawaslu Bantul

Menurut Arsjad, pada ‘Hajatan Rakyat’ di GBK nanti, saatnya keluarga Indonesia berkumpul untuk riang gembira menyambut pemilu, sekaligus menaruh harapan dan kepercayaan di pundak Ganjar Pranowo.

“Bukan hanya sebagai seorang pemimpin, tapi juga sebagai presiden rakyat yang akan berdiri teguh memperjuangkan aspirasi kita semua,” tegasnya.

Arsjad menerangkan, sebagai rangkaian kampanye akbar, ‘Hajatan Rakyat’ bukan tentang Ganjar dan Mahfud, tapi merupakan acara milik rakyat.

“Bukan sekadar hore-hore atau joget-joget, tapi ini bentuk semangat kebersamaan rakyat Indonesia ‘Sat Set’, menuju Indonesia lebih baik, sejalan dengan kepribadian Ganjar-Mahfud yang merakyat, sudah jadi bukti bukan lagi janji,” ungkapnya.

Baca Juga: KPU Ingatkan Masyarakat Jangan Rekam dan Foto Pilihannya di Bilik TPS

Arsjad menggarisbawahi, Ganjar-Mahfud fokus pada ekonomi rakyat, karena itu program unggulannya konkret, terukur dan realistis untik dilaksanakan, seperti ‘semua murah, semua bisa kerja’.

‘Hajatan Rakyat’ telah digelar di berbagai kota sebagai rangkaian kampanye akbar sejak 21 Januari 2024. Yang khas dari setiap perhelatan ini, masyarakat bisa langsung menuliskan harapan dan aspirasinya di pundak Ganjar-Mahfud, sebagai pundak presiden rakyat, hingga muncul ucapan dari rakyat yang sangat sakral, “Pak Ganjar, kami titipkan Indonesia di pundakmu.”

Dengan kehadiran massa yang sangat membludak di setiap ‘Hajatan Rakyat’ dari Bandung, Sidoarjo, Medan, Yogyakarta, Cirebon, Ambon, Makassar, Malang, dan lain-lain, Arsjad menegaskan bahwa event ini selalu melibatkan pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) untuk berpartisipasi.

Baca Juga: Ingin makan duren sepuasnya, datanglah ke Kaligesing Purworejo, ini tempatnya

“TPN Ganjar-Mahfud percaya bahwa UMKM merupakan tulang punggung ekonomi rakyat, yang harus diuntungkan selama pelaksaan pesta demokrasi," kata Arsjad.

Artikel ini telah lebih dulu tayang di: harianmerapi.com

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler