Viral, Curhatan Sedih Suami, Sang Istri Tewas Usai Cabut Gigi di Praktik Dokter Gigi

Tuesday, 7 May 2024
Viral, Curhatan Sedih Suami, Sang Istri Tewas Usai Cabut Gigi di Praktik Dokter Gigi
Viral, Curhatan Sedih Suami, Sang Istri Tewas Usai Cabut Gigi di Praktik Dokter Gigi



BERITASEBELAS.COM  - Baru-baru ini netizen digegerkan dengan potongan video viral tentang curhatan sedih seorang suami di media socsal Instagram. Pasalnya, sang istri tewas usai cabut gigi di salah satu praktik dokter gigi di Jawa Timur (Jatim). 


Dalam video yang beredar, sang suami yang memiliki akun Instagram davin_a.s07 menceritakan kisah kesedihannya saat sang istri terbaring koma di rumah sakit. 




Bahkan, sang suami menuliskan,"semua berawal dari cabut gigi bungsu, sudah nggak ngerasain sakit lagi ya mama, udah enak di surga ya mama (Alfatihah)." 


Sontak, video tersebut pun menuai komentar netizen. Bahkan, ada yang mempertanyakan soal kronologi kisah menyedihkan tersebut.



Kemudian, pemilik akun Instagram davin_a.s07 menceritakan kronologinya.


"Berawal tanggal 28 Desember 2023 kak, cabut (gigi) di salah satu klinik praktik spesialis gigi di daerah walikukun, ngawi, jawa timur. Setelah pascacabut gigi keesokan harinya bengkak di bagian mulut, sampai leher."



"Al hasil, kita konsulkan ke dokter gigi tersebut, jawabannya hal biasa untuk bengkak setelah pascapencabutan gigi bungsu, dan ternyata infeksi itu serius setelah saya Bawah ke RS besar." 


"di Kota Solo, dr Oen, dinyatakan infeksi tersebut menyebar ke bagian paru-paru dan harus operasi di bagian leher dan thorax otonimi/paru dan anehnya saya dimintai pertanggungjawaban si dokter," tulisnya menjelaskan kronologinya.



Seusai ia menjelaskan kronologi, berbondong-bondong netizen menuliskan komentar. 


"Jadi takut ini aku, ada kanan kiri udah pernah konsul, katanya harus oprasi, aku belum mau," tulis netizen.


"Ya Allah kak, jatunya mallpraktek bukan sih," tulis netizen lagi


Sumber: tvOne

BERIKUTNYA

SEBELUMNYA

Komentar

Artikel Terkait

Terkini