Viral Detik-detik WN Chili Jotos Petugas Bea Cukai, Ternyata Ini Wajah Pelakunya...

Wednesday, 22 May 2024
Viral Detik-detik WN Chili Jotos Petugas Bea Cukai, Ternyata Ini Wajah Pelakunya...
Viral Detik-detik WN Chili Jotos Petugas Bea Cukai, Ternyata Ini Wajah Pelakunya...



BERITASEBELAS.COM  - Pria Warga negara (WN) Chili berinisial VC (50) ditangkap polisi karena menganiaya petugas Bea Cukai. Penganiayaan terjadi di sebuah vila, Jalan Kayu Putih, Banjar Tegal Gundul, Desa Tibubeneng, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali, pada Jumat (17/5/2024) sekitar pukul 14.28 WITA.


 Sementara, korban berinisial AMA (41) yang merupakan petugas Bea Cukai. "Iya benar (korban petugas Bea Cukai)," kata Kasi Humas Polres Badung Ipda I Putu Sukarma, saat dikonfirmasi, Rabu (22/5/2024). 


Kronologinya, dari keterangan korban pada Jumat (17/5/2024) sekitar pukul 14.28 WITA, saat korban melaksanakan tugas pengembangan bersama anggota Ditresnarkoba Polda Bali di Jalan Kayu Putih, lalu korban memarkirkan sepeda motornya di parkiran vila. 


Kemudian datang pelaku dan memberitahu korban,"Eh monyet pindahin motor Anda”.


 Korban balas balik,"Apa maksud Anda, ini kan banyak yang parkir di sini". Lalu dijawab kembali oleh pelaku,"Ini tanah saya". Kemudian, motor korban ditendang dan lalu korban tangkis menggunakan kaki dan korban putar balik memarkirkan motor korban di depan Jalan Kayu Putih. 


korban kembali dengan berjalan kaki, dan cekcok kembali hingga pipi bagian kiri korban langsung dipukul oleh pelaku sehingga mengeluarkan darah, dan kemudian pelaku diamankan oleh anggota Ditresnarkoba Polda Bali. 


Sementara, berdasarkan keterangan saksi berinisial SRS pada Jumat (17/5/2024) sekitar Pukul 14.28 WITA, saksi bersama korban sedang ada kegiatan bersama anggota Ditresnarkoba Polda Bali, saat mereka parkir motor di parkiran vila datang pelaku memberitahu korban dengan bahasa kasar bahwa jangan parkir di sini. Selain itu, saksi dan korban balik dan parkir di depan Jalan Kayu Putih. 


Lalu, saksi ditanya oleh pelaku,"Siapa itu tadi?," saksi tidak mau memberitahu dan saat korban mendekati saksi yang sedang ditanya oleh pelaku, kemudian sempat cekcok kembali antara korban dan pelaku yang akhirnya korban dipukul pelaku dan mengenai bagian pipi hingga mengeluarkan darah. Kemudian anggota DitresNarkoba Polda Bali mengamankan pelaku. 


"Akibat kejadian pada pipi bagian kiri Korban mengalami luka hingga mengeluarkan darah akibat terkena pukul. Saat ini, pelaku dalam pemeriksaan di Polsek Kuta Utara," tuturnya


Sumber: tvOne

BERIKUTNYA

SEBELUMNYA

Komentar

Artikel Terkait

Terkini