Viral Lagi Momen Rocky Gerung Walk Out di Acara Total Politik, Duo Host Cuma Melongo

Friday, 7 June 2024
Viral Lagi Momen Rocky Gerung Walk Out di Acara Total Politik, Duo Host Cuma Melongo
Viral Lagi Momen Rocky Gerung Walk Out di Acara Total Politik, Duo Host Cuma Melongo


BERITASEBELAS.COM -
Podcast Total Politik kini sedang heboh menjadi perbincangan publik usai konten yang membahas dinasti politik bersama Pandji Pragiwaksono.


Pandji yang bertanya pendapat kedua host Total Politik, yakni Budi Adiputro dan Arie Putra mengenai dinasti politik. Jawaban kedua pembawa acara cukup mengejutkan Pandji.


"Say what you mean: menurut lo dinasti politik nggak apa-apa? Say it!" tanya Pandji.


Arie Putra kemudian menjawabnya hal itu sebagai hak asasi setiap manusia dan sebagai asian value. Jawaban tersebut yang kemudian menuai kontroversi di publik.


Ternyata jauh sebelum itu, duo host Total Politik pernah membuat Rocky Gerung meninggalkan forum diskusi.


Momen Rocky Gerung walk out atau keluar tersebut ramai menjadi perbincangan di media sosial. Akun X @anonjawa membagikan potongan saat Rocky Gerung meninggalkan forum.


Video lama tersebut terlihat diskusi dengan beberapa politisi. Ada pembahasan yang membuat Rocky Gerung kesal. Kala itu, Rocky menilai kedua host menanggapi pembahasan yang seharusnya tidak diucapkan. Namun justru diwadahi oleh Budi Adiputro dan Arie Putra.


Rocky menganggap pembahasan politisi yang mengibaratkan politik dengan tukar tambah perempuan seolah merendahkan. Karena itu, dia marah ketika Arie Putra dan Budi Adiputro tidak menegur sang aktor politik.


"Dilema saya adalah kalian ngomong politik itu seolah-olah tukar tambah istri muda, kan itu buruk sekali, jadi anda memulai dengan grammar yang menghina perempuan. Oh ada istri muda nanti diganti. oh ada poligami itu, dari situ otak kalian patriarkisme," ujar Rocky Garung seperti dikutip pada Kamis (6/6/2024).


Dia kemudian menyampaikan kenapa memilih partai yang wakilnya patriakis. "Ngapain pilih partai yang wakilnya di sini patriarkis, termasuk dua dungu ini, ngapain you layani pembicaraan yang pakai term-term yang bukan etic of care," katanya.


Pernyataan yang merendahkan perempuan tersebut bagi Rocky Gerung sangat memuakkan. Menurutnya, tak patut berbicara tentang masa depan keadilan tetapi berbicara merendahkan perempuan.


"Dan karena dilema itu tidak pernah kalian selesaikan, maka gua pulang," ujar Rocky Gerung yang kemudian meninggalkan forum.


Kedua host sempat kelabakan melihat Rocky Gerung meninggalkan forum. 


"Hei Pak Rocky, Pak Rocky lagi ke belakang dulu," ujar host Total Politik. 


Sumber: tvone 


SEBELUMNYA

Komentar

Artikel Terkait

Terkini