Viral Pedagang Hewan Kurban Pakai Jasa SPG Berpakaian Minim, Auto Banjir Orderan

Saturday, 15 June 2024
Viral Pedagang Hewan Kurban Pakai Jasa SPG Berpakaian Minim, Auto Banjir Orderan
Viral Pedagang Hewan Kurban Pakai Jasa SPG Berpakaian Minim, Auto Banjir Orderan


BERITASEBELAS.COM - 
Pada umumnya penjual maupun penjaga hewan kurban biasanya adalah seorang laki-laki, terutama di banyak budaya dan negara, termasuk Indonesia khususnya. Hal tersebut tak lepas dari beberapa faktor, seperti bagaimana keberanian seorang laki-laki saat berintertaksi dengan hewan, mampu menahan aroma kurang tak sedap dari hewan kurban itu sendiri, dan juga kuatnya fisik para pria yang mampu menangani hewan tersebut. 


Seperti diketahui untuk menangani hewan kurban itu tidaklah mudah, terlebih harus kuat berlama-lama menjaga maupun memberi makan kepada hewan-hewan tersebut. Namun bagaimana, jika hewan kurban itu dijaga maupun dirawat oleh wanita?


Seperti yang terlihat dalam sebuah video viral baru-baru ini di media sosial, salah satunya dibagikan akun Instagram @jogjatv.tv berikut ini. Scroll selengkapnya ulasan berikut ini.


Cewek Cantik Jaga Hewan Kurban


Menjelang Hari Raya Idul Adha, pedagang hewan kurban mulai sibuk menjajakan dagangannya. Oleh karena itu untuk menarik minat pembeli maupun sasaran targetnya, seorang pedagang hewan kurban menggunakan banyak cara agar dagangannya tersebut bisa laku bahkan laris manis pesanan.


Demi meraup keuntangan dan banyak pembeli, salah satu pedagang hewan kurban di Bantul Yogyakarta menjajakkan hewannya di tempat jualannya tersebut dengan menggunakan jasa sales promotion girl atau SPG untuk menawarkan hewan kambing maupun sapi yang dijualnya.


Ya, baru-baru ini viral seorang pedagang hewan kurban di Padukuhan Godegan, Tamantirto Kasihan Bantul yang menggunakan cara unik untuk menjual hewan kurban miliknya.


Dilihat dalam video tersebut, terlihat ada tiga orang SPG sengaja didatangkan untuk mendongkrak penjualan kambing kurban. 


Meski Hari Raya Idul Adha masih satu bulan lebih, namun ratusan kambing sudah laku terjual sejak Mei 2024 lalu. 


Tidak hanya menggunakan jasa SPG, pedagang hewan kurban Adi Karnadi, juga memberikan bonus satu porsi sate kambing bagi para pembelinya. 


Kehadiran SPG menjual kambing kurban ini cukup menarik perhatian pembeli. Pelayanan lewat perempuan perempuan cantik ini nyatanya bisa menjadi strategi marketing yang efektif untuk mendongkrak penjualan hewan kurban.


Reaksi Warganet


Sontak saja viralnya video yang memperlihatkan sejumlah SPG ikut berjualan di kandang sapi dan kambing ini pun berhasil mengundang reaksi warganet di media sosial.


"Onok ae ...pinter juga bapak e iki," tulis warganet.


"Ilmu marketing yang bagus, pembeli datang beli kambing ❌ datang Beli Spg," seru lainnya.


"Konten,, paling nek ga bayaran Yo gak gelem," kata lainnya.


"strategi marketing yang bagus genk ATM amati tiru mik ii," tulis lainnya.


"badah kurban disandingkan dgn kayak ngono," sahut lainnya.


"Bakul wedus saiki ra kalah ro bakul honda," terang lainnya."


"Wah boleh juga ini strateginya," tulis lainnya.


Sumber: viva

SEBELUMNYA

Komentar

Artikel Terkait

Terkini