Viral Video Detik-detik Seorang Perempuan Tewas Seusai Treadmill Terjatuh dan Terpental dari Lantai 3 di Gym Pontianak

Wednesday, 19 June 2024
Viral Video Detik-detik Seorang Perempuan Tewas Seusai Treadmill Terjatuh dan Terpental dari Lantai 3 di Gym Pontianak
Viral Video Detik-detik Seorang Perempuan Tewas Seusai Treadmill Terjatuh dan Terpental dari Lantai 3 di Gym Pontianak



BERITASEBELAS.COM  - Sebuah video rekaman CCTV menampilkan seorang perempuan yang tengah berolahgara dengan treadmill terjatuh dan terpental dari jendela lantai 3 di tempat Gym Pontianak, Selasa (18/6/2024). 


Video yang diunggah di media sosial X atau Twitter itu pun viral, yang mana narasinya menyebutkan bahwa perempuan itu tewas setelah terjatuh dari lantai 3.


 "Detik -detik seorang Perempuan meninggal usai terjatuh dari treadmill dan terpental keluar dari jendela yang ada di lantai 3 tempat Gym," cuit akun @H*ralo dilansir, Rabu (19/6/2024). Dalam video itu, tampak kondisi Gym yang cukup ramai berada di lantai 3. 


Lantai 3 tersebut juga tampak banyak pengguna treadmill. Perempuan yang mengenakan setelan pakaian dan kerudung hitam itu sebelum terjatuh dari treadmill, tampak membasuh keringatnya. 


Tak lama setelah itu, perempuan itu tampak melambat dan ingin menyudahi olahraganya. 


Namun, nahas, karena diduga tak bisa mengatur keseimbangannya, perempuan tersebut lantas terjatuh. Selain itu, jendela yang berada di belakang perempuan itu pun tampak terbuka. Akibatnya, perempuan tersebut pun terpental dan terjatuh dari lantai 3 tempat gym tersebut. 


Video tersebut pun direspons netizen yang menyayangkan kelalian tempat gym tersebut. Sebab, treadmill itu tidak menghadap ke jendela, tetapi malah membelakanginya.


 "Ini pengelola gym nya gak pernah video short orang kepental kebelakang karna treadmill apa ya? Apa sengaja karna tau jadi di taruh membelakangi kaca? Mana kaca nya kayak rapuh banget," balas akun @vad Senada, akun @Patrickf menyesalkan posisi jendela tempat gym tersebut. "Itu posisi treadmillnya salah banget, trus kacajendela kebuka gitu," ujarnya. 


"Harusnya kan trademil madep kaca bukan membelakangi," sahut akun @Ant* Adapun, kejadian itu diduga terjadi di tempat gym Jalan Parit Haji Husein II, Kota Pontianak, Kalimantan Barat, Selasa (18/6/2024) sore. 


Kasat Reskrim Polresta Pontianak, Kompol Antonius Trias Kuncorojati membenarkan kejadian tersebut.  "Iya betul, tadi sore kejadiannya," ujar Kompol Antonius dalam keterangan tertulis, Selasa (18/6/2024) malam. 


Dia menjelaskan bahwa korban telah dibawa ke RS Bhayangkara Pontianak. "Korban MD (meninggal dunia)," katanya


Sumber: tvOne

SEBELUMNYA

Komentar

Artikel Terkait

Terkini