Viral Video Penampakan Kuburan Tentara Israel Keluarkan Asap, Warganet Singgung Azab

Thursday, 27 June 2024
Viral Video Penampakan Kuburan Tentara Israel Keluarkan Asap, Warganet Singgung Azab
Viral Video Penampakan Kuburan Tentara Israel Keluarkan Asap, Warganet Singgung Azab


BERITASEBELAS.COM -
Media sosial baru-baru ini dikejutkan sebuah video yang memperlihatkan penampakan sebuah kuburan dengan kondisi mengerikan.  Seperti terlihat dalam video yang viral dan dibagikan oleh salah satu akun Instagram @tausiah.agama pada Selasa, 25 Juni 2024 ini nampak sejumlah kuburan yang diduga berada di negara Palestina ini mengeluarkan kepulan asap yang tinggi. Asap yang keluar dari dalam kuburan itu juga terlihat sangat pekat.


Beredarnya video tersebut di dunia jagat maya pun, lantas langsung mengundang reaksi warganet. Bahkan, tak sedikit yang mengaitkan kepulan asap yang keluar dari makam tersebut dengan azab yang diterima oleh sang penghuni kubur.


Menurut keterangan, bahwa kuburan yang mengeluarkan asap itu dihuni para tentara Israel yang dikebumikan di negara Palestina.


"Menyalaa ...... Beginilah tampak kuburan Israel yang divideokan oleh amri ismail asal Palestina," tulis keterangan dalam video tersebut dikutip VIVA.co.id pada Rabu, 26 Juni 2024.


Beredarnya video tersebut sontak membuat warganet mengaitkan dan menyinggung soal azab yang sesuai dengan tindakan Israel pada Gaza, Palestina. Seperti yang pernah diterangkan oleh penyelidikan resmi PBB, bahwa pasukan Israel merupakan salah satu tentara paling kriminal di dunia.


Kesimpulan itu menjadi penyangkalan telak atas klaim Perdana Menteri (PM) Israel Benjamin Netanyahu bahwa pasukannya adalah tentara paling bermoral di dunia.


View this post on Instagram

A post shared by MUSLIMAH | DAKWAH (@tausiah.agama)


Reaksi Warganet


Sontak saja viralnya video tersebut di media sosial langsung menyedot perhatian warganet hingga menuai beragam reaksi.


"Benarkah ini? Kalau benar beritanya MaasyaaAllah...Alhamdulillah...Allahu Akbar...Semoga menjadi pelajaran utk semua," tulis warganet.


"Mungkin malaikat Munkar dan Nakir sedang bakar2 "SAMPAH"," tulis warganet.


"gak ditanya sama malaikat lagi....orang udah dpt tiket VVIP jalur khusus ke neraka. jadinya langsung di tarik, disiksa, di goreng," seru warganet lain.


"alhamdulillah menyala," tulis lainnya.


"Kuasa Allah," kata lainnya.


"Di bakar masal di alam barzah..msh tidak percaya anda @netanyahu?" seru lainnya.


"Mereka gak nunggu di tanya di Alam Kubur..ataupun Yaumul Hisab.. Tapi lgsg dgn Azab Pedih di Alam Kubur dn lgsg ke Neraka," tulis lainnya.


Sumber: viva

BERIKUTNYA

SEBELUMNYA

Komentar

Artikel Terkait

Terkini