Yamaha RAYZR 125 FI Punya Fitur Khusus Hybrid, Tampilan Desain Tajam dan Bulky Harganya Murah

Thursday, 1 February 2024
Yamaha RAYZR 125 FI Punya Fitur Khusus Hybrid, Tampilan Desain Tajam dan Bulky Harganya Murah
Yamaha RAYZR 125 FI Punya Fitur Khusus Hybrid, Tampilan Desain Tajam dan Bulky Harganya Murah

BondowosoNetwork.com – Yamaha membuat kejutan dengan meluncurkan skutik dengan banderol harga yang sangat murah yaitu 18 jutaan rupiah.

Skutik baru Yamaha ini meluncur dengan membawa beberapa fitur khusus seperti mesin hybrid Fi 125 cc, system stop and start, smart Motor Generatorj serta ruang penyimpanan di bawah jok hingga 21 liter.

Yamaha RAYZR 125 FI Hybrid hadir dengan serba baru dimana skutik ini dirancang dari kombinasi antara tampilan yang tersembunyi, kesan agresif dan performa yang mendebarkan.

Seperti dikutip Bondowoso Network dari YouTube Oto Zone, bahwa skutik baru Yamaha RAYZR 125 FI Hybrid diprediksi masuk pasar Indonesia tahun 2024.

Baca Juga: Ternyata Rangkanya Sangat Kokoh! Honda ADV 160 ABS 2024 Warna Matte Brown Tampil dengan Jok Lentur

Yamaha RAYZR 125 FI Hybrid memang hadir dengan desain bulky dan sedikit membulat terutama pada sector depan dan bagian bodi belakang, namun tampilannya tetap sporty terlebih dengan grafis tajam di beberapa bagian.

System pencahayaan Yamaha RAYZR 125 FI Hybrid seluruhnya telah menggukan LED, seperti tampak pada tampang lampu depan model single yang terletak di bagian fairing, sementara lampu sein menyatu dengan dengan stang kemudi.

Menariknya, Yamaha RAYZR 125 FI Hybrid memiliki model stang dengan penutup ala motor raly, dan sedikit kaca pelindung pada kemudi yang menambah kesan sporty pada motor ini.

Sedangkan disektor lampu belakang juga terlihat memiliki bentuk lampu besar dengan lampu sein terpisah.

Kemudian fitur-fitur modern juga tampak dimiliki oleh Yamaha RAYZR 125 FI Hybrid seperti panel instrument digital terkoneksi ponsel, hok gantungan barang, dek rata, dan ruang penyimpanan di bawah jok 21 liter dilengkapi soket USB.

Baca Juga: Yamaha Nmax dan Honda PCX Kemahalan, Telah Muncul Skutik Bermesin 175 cc, Desainnya Cakep Dan Harganya Hanya 20 Jutaan

Secara tenaga Yamaha RAYZR 125 FI Hybrid dibekali dengan mesin 125 cc, SOHC, berpendingin udara, 4 tak, 2 katup yang mampu menghasilkan torsi puncak sebesar 10,3 Nm pada putaran mesin 5.000 rpm.

Lalu, di sektor kenyamanan berkendara Yamaha RAYZR 125 FI Hybrid dijamin oleh suspensi teleskopik di bagian depan yang dibantu oleh pelek 12 inci yang dibalut ban ukuran 90/90 serta cakram UBS menambah keamanan berkendara.

Sedangkan di bagian belakang menggunakan suspensi tunggal yang ditopang dengan pelek 10 inci yang dibalut ban tubeless ukuran 110/90 dan pengereman tromol.

Yamaha RAYZR 125 FI Hybrid tersedia dalam skema tiga pilihan warna yaitu Matte Copper, Matte Black, Light Grey Vermillion, dan skutik ini dibanderol seharga 18 jutaan rupiah untuk pasar India.***

Artikel ini telah lebih dulu tayang di: bondowoso.jatimnetwork.com

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler