YouTuber ini bingung kok nasi bisa matang dalam 3 menit? Karyawan Pop Mie bongkar proses pembuatannya, netter: Mending nasi sendiri

Friday, 2 February 2024
YouTuber ini bingung kok nasi bisa matang dalam 3 menit? Karyawan Pop Mie bongkar proses pembuatannya, netter: Mending nasi sendiri
YouTuber ini bingung kok nasi bisa matang dalam 3 menit? Karyawan Pop Mie bongkar proses pembuatannya, netter: Mending nasi sendiri

beritasebelas.com - Pop Mie merupakan salah satu produk mie instan yang banyak digemari oleh masyarakat Indonesia.

Praktis dan hemat menjadi salah satu alasan, mengapa Pop Mie bisa mendapat tempat dihati para penggemar mie instan.

Apalagi saat ini mie instan Pop Mie sudah memiliki banyak varian, mulai dari rasa hingga yang terbaru yakni bisa dimasak praktis bersama beras.

Baca Juga: Gak cuma Sultan Hassanal Bolkiah yang punya keturunan rupawan, 5 putri Sultan Malaysia ini dinilai paling cantik

YouTuber Bang Mpin dalam kanal YouTube-nya mencoba membagikan pengalamannya saat pertama kali mencicipi Pop Mie nasi tersebut.

“Nah ini Pop mie nya jadi harganya 10.000, packagingnya sama gak jauh beda kayak Pop Mie yang biasa kalian makan,” ucapnya seperti dilansir 2 Februari 2024.

Namun sang YouTuber merasa penasaran apakah beras dalam Pop Mie tersebut bisa matang dalam waktu tiga menit, mengingat memasak beras menjadi nasi membutuhkan waktu yg lumayan lama.

Baca Juga: Kerja kurang dari 24 jam tanpa pakai seragam, terungkap gaji TKI asal NTB di Arab Saudi, kerjaannya cuman jadi penunggu…

“Dari tadi pas gue lihat, emang mateng nih nasinya? Karena kalau masak nasi pakai rice cooker itu paling cepat setengah jam, itu udah paling cepat, paling instan,” ungkapnya.

Setelah mencampurkan Pop Mie tersebut dengan air panas, Bang Mpin merasa bingung lantaran berasnya memang matang menjadi nasi dalam waktu tiga menit.

Masih merasa penasaran, ia lantas meminta penonton yang bekerja di pabrik Pop Mie nasi menjelaskan proses pembuatan produk tersebut.

Baca Juga: Tak hanya Hermes, intip deretan koleksi tas Chanel milik Selvi Ananda dari harga puluhan hingga ratusan juta rupiah

“Tiga menit mateng loh, gue bingung, nih nasinya nih nasi beneran guys, beras yang mentah gitu trus dimasak selama tiga menit mateng,” ujarnya.

“Wah gila sih gue masih antara gak percaya kok bisa mateng ya, coba kalau ada kerja di pabrik Pop Mie kasih tau dong,” katanya.

Sesuai dengan pertanyaan itu, salah seorang yang mengaku karyawan yang bekerja di pabrik Pop mie menjelaskan proses pembuatannya. 

Artikel ini telah lebih dulu tayang di: hops.id

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler