Rian Minta Kawal Dengan Warga

0
92
[Caleg PSI saat sosialisasi dengan warga – foto Yudiansya beritasebelas]

Yudiansyah

beritasebelas.com, Muba – Pergeseran politik kaum milenial ditahun 2019 berdampak mendominasinya pencalonan anggota legislatif disetiap partai, tidak terkecuali Partai Solidaritas Indonesia

Sebagai salah satu partai baru PSI menampilkan calon-calon politikus dari kalangan anak muda, seperti halnya Rian Laksana, putra ke 3 pasangan Agus Salim dan Atik Suarsih ini berani tampil dan memastikan diri ikut maju dalam bursa pemilihan Caleg Provinsi Sumatera Selatan.

“Saya siap maju dengan program kerja untuk menarik suara, bukan dengan membeli suara rakyat,”ungkapnya.

Dikatakan Rian, Partai Solidaritas Indonesia sebagian besar dari kalangan muda ini dipersiapkan untuk dapat membangun bangsa dari pemikiran muda kreatif berkelanjutan. Untuk itu dirinya bersama rekan perjuangan Caleg DPRD Kabupaten Banyuasin turun langsung sejak dimulainya masa kampanye untuk memperkenalkan dirinya dan mempererat jalinan tali silaturahmi kewarga Banyuasin. Agar menjadi catatan penting untuk diperjuangkan dan diwujudkan bila nanti dirinya duduk sebagai wakil rakyat.

“Ada beberapa program yang akan di fokuskan, antara lain meningkatkan ekonomi kreatif, pemberdayaan perempuan, anak putus sekolah dan peningkatan kualitas putra-putri daerah agar dapat bekerja sesuai kemampuannya di tanah kelahirannya sendiri,”harapnya.

Rian menuturkan sejak menjadi mahasiswa ilmu politik sangat tertarik untuk terjun di dunia politik, dan karena hadirnya Partai Solidaritas Indonesia yang menggaungkan anti korupsi dan anti intoleransi dirinya terpanggil untuk memberanikan diri maju di Pileg 2019 untuk turut andil dalam memajukan Banyuasin.

“Memang, masalah korupsi menjadi masalah Nasional yang menghambat pembangunan selama ini. Itu sebabnya, saya akan turut serta memerangi korupsi di Banyuasin agar terciptanya pembangunan berkelanjutan yang tidak tersentuh dari tindak korupsi agar dapat dinikmati anak dan cucu kita nantinya,” Tegas Rian seraya mohon doa restu dan dukungan warga.

Rian juga mengajak warga menyatukan tekad menuju Banyuasin maju dan bebas korupsi.

“Saya mengajak warga Banyuasin untuk turut serta mengawasi dan mengawal saya, jika nantinya saya terpilih menjadi wakilnya di legislatif Provinsi Sumatera Selatan,” pungkasnya.

print