S-Man Minta Tim Segera Dibentuk

0
24

Anugrah

beritasebelas.com,Palembang – Kelompok suporter Sriwijaya Mania (S-Man) Sumatera Selatan mulai mempertanyakan kapan pembentukan tim untuk mengarungi Liga 2.

Terpilihnya Aspan Fikri Sanif sebagai Presiden Sriwijaya FC membuat suporter sangat senang. Itu menjadi babak baru bagi Sriwijaya FC. S-Man percaya mantan Direktur Utama Bank Sumselbabel itu bisa membawa Sriwijaya FC promosi ke Liga 1 musim 2020.

Tapi, kini S-Man mulai khawatir, karena tidak ada perkembangan di dalam tubuh Laskar Wong Kito. Jabatan Manajer Tim masih kosong, pelatih masih belum ditentukan, apalagi skuad musim ini.

S-Man mengharapkan tim secepatnya dibentuk. Pelatih secepatnya ditetapkan sehingga perekrutan pemain bisa dilakukan.

“Tim lain sudah terbentuk, Bogor FC saja diperkuat pemain bagus. Mitra Kukar juga tidak kalah, tapi kita belum terdengar,” kata Eddy.

S-Man berharap Sriwijaya FC tidak ketinggalan start, itu karena pemain berkualitas pastinya sudah teken kontrak di tim lain. Jika itu terjadi, maka Sriwijaya FC terpaksa hanya menampung pemain sisa dengan kualitas tidak begitu memumpuni untuk membawa Sriwijaya FC naik lagi ke Liga 1.

“Kalau terlambat start, percuma saja kalau nanti SFC banyak uang, tapi tidak ada pemain lagi. Saya sarankan segera tunjuk pelatih, setelah itu bicara pemain. Pemain juga kalau saran dari kami tidak bisa seluruhnya pemain muda atau pemain lokal,” ujarnya.

print