Saat Ditangkap, Fico Fachriza Masih Dalam Pengaruh Narkoba Tembakau Gorila

  • Bagikan

JAKARTA, BERITASEBELAS.COM – Polda Metro Jaya menyebut bahwa komedian Fico Fachriza ditangkap dalam kondisi masih di bawah pengaruh narkoba jenis tembakau sintetis atau gorila.

Komedian itu diduga baru mengonsumsi barang haram tersebut di kediamannya, beberapa saat sebelum penangkapan pada Kamis (13/1/2022) pukul 18.15 WIB

“Yang bersangkutan masih dalam pengaruh narkotika jenis tembakau sintetis,” ujar Wadir Narkoba Polda Metro Jaya AKBP Donny Alexander kepada wartawan, Jumat (14/1/2022).

Baca juga: Fico Fahriza Mengaku Pakai Narkoba agar Mudah Tidur

Berdasarkan hasil pemeriksaan, kata Donny, Fico Fachriza mendapatkan barang haram tersebut dengan cara membeli melalui media sosial seharga Rp 300.000.

Donny pun memastikan bahwa penyidik sudah mengantongi identitas pengedar narkoba yang menjual barang dagangannya kepada Fico Fachriza.

“Jadi dia memesan kepada satu orang ini saja, beli seharga Rp 300.000,” kata Donny.

Kepada penyidik, Fico Fachriza mengaku mengonsumsi narkoba jenis tembakau gorila untuk mengatasi masalah kesulitan tidur yang dialaminya.

“Jadi alasannya penggunaan narkotika ini untuk membantunya agar mudah tidur,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan.

Baca juga: Komika Fico Fachriza Menangis Histeris Usai Ditangkap karena Narkoba

Zulpan sebelumnya menjelaskan bahwa Fico Fachriza ditangkap penyidik Ditresnakorba Polda Metro Jaya di kediamannya yang berada di kawasan Rangkepan Jaya, Pancoran Mas, Depok, Kamis (13/1/2022).

Dari penangkapan tersebut polisi menyita barang bukti narkotika jenis ganja seberat 1,45 gram yang disimpan Fico di kediamannya.

Artikel Asli

Sumber: kompas.com

  • Bagikan